Cara Menghapus Akun Google Di Hp Lain

Cara Menghapus Akun Google Di Hp Lain. 2 cara logout akun google di laptop. Seorang pria membuka laman google dari gawainya di jakarta, jumat (12/4/2019). Cara Menghapus Akun Google Di Hp Lain – Rancah Post …

Cara Menghapus Akun Google Di Hp Lain. 2 cara logout akun google di laptop. Seorang pria membuka laman google dari gawainya di jakarta, jumat (12/4/2019).

Cara Menghapus Akun Google Di Hp Lain - Rancah Post
Cara Menghapus Akun Google Di Hp Lain – Rancah Post from www.rancahpost.com

Kemudian, scroll hingga bagian paling bawah. Langkah terakhir yaitu klik delete account. Selanjutnya klik “ kelola akun google.

Langkah Pertama Dari Rangkaian Cara Menghapus Akun Google Permanen Yaitu Buka Akun Google Dengan Menggunakan Browser.

Pilih perangkat yang ingin dihapus, kemudian klik tombol hapus. Ikuti petunjuk untuk menghapus akun anda. Ganti passwort akun tadi, maka sama artinya kita sudah sign out dari semua perangkat lain.

Konten Bantuan & Informasi Ini Pengalaman Pusat Bantuan Secara Umum

Seperti yang sudah kami sebut sebelumnya, anda dapat menghapus akun gmail dengan mudah melalui ponsel pintar. Google chrome memiliki tampilan yang bersih dan. Berikut panduan menghapus gmail di android:

Cara Menghapus Akun Google Yang Tidak Diizinkan Administrator.

Perlu diingat cara ini tidak menghapus akun google, namun hanya menghapus akun google dari hp xiaomi. Jika anda mempunyai banyak akun yang dimasukkan sebelumnya, semua akan terlihat di sana. Pada halaman awal ponsel, pilih menu ‘pengaturan’.

Kemudian, Scroll Hingga Bagian Paling Bawah.

Lalu pilih delete a service or your account. Anda bisa menggunakan browser google chrome di pc, laptop, tablet, atau hp, agar prosesnya semakin cepat. Scroll ke opsi data & privasi anda.

Klik Akun Google Yang Akan Dihapus Dari Hp Android.

Cara menghapus akun gmail di hp android bisa dilakukan melalui pengaturan, berikut ini adalah caranya: 4 cara logout aku google di hp lain. Buka menu setting atau pengaturan di hp android.

Tinggalkan komentar