Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Telkomsel. Bagaimana cara transfer pulsa telkomsel ke tri. Buka menu panggilan dan ketikkan kode *858# dan tekan panggil/ok ketik angka 1 untuk pilihan transfer pulsa masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa setelah …

Cara Transfer Pulsa Telkomsel. Bagaimana cara transfer pulsa telkomsel ke tri. Buka menu panggilan dan ketikkan kode *858# dan tekan panggil/ok ketik angka 1 untuk pilihan transfer pulsa masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa setelah muncul notifkasi pada layar, masukkan angka 1 untuk konfirmasi sms notifikasi oleh 858 pun akan dikirimkan ke nomor anda

4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati / As / Loop) • Sikatabis.com
4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati / As / Loop) • Sikatabis.com from komunitas.sikatabis.com

Pilih nomor '1' untuk opsi transfer pulsa, kemudian klik 'kirimkan'. Keep using the credit transfer feature and redeem 1 telkomsel poin to get 1 lucky draw voucher for every credit transfer transaction. Via sms + via kode dial ussd + via mytelkomsel.

Transfer Pulsa Melalui Mytelkomsel Merupakan Kemudahan Pertama Yang Ditawarkan Telkomsel.

Buka mytelkomsel cara pertama, silahkan buka aplikasi mytelkomsel di smartphone kalian. Pulsa operator saat ini jarang diperlukan, bahkan pengguna gawai hanya membelinya untuk memperpanjang masa aktif Ketik *858# dan tekan panggilan.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Aplikasi Mytelkomsel Pastikan Anda Sudah Download Aplikasi Mytelkomsel Lalu Buka Aplikasi Tersebut.

Transfer pulsa 3 hanya bisa dilakukan melalui menu “dial” di handphone anda dengan cara berikut: Via sms + via kode dial ussd + via mytelkomsel. Sayangnya, telkomsel belum mendukung fitur transfer pulsa ke operator lain, jadi hanya untuk sesama telkomsel saja.

Kemudian Masukkan Nomor Telpon Tujuan Transfer Pulsa.

Transfer pulsa via umb *858# buka menu panggilan. Buka menu panggilan dan ketikkan kode *858# dan tekan panggil/ok ketik angka 1 untuk pilihan transfer pulsa masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa setelah muncul notifkasi pada layar, masukkan angka 1 untuk konfirmasi sms notifikasi oleh 858 pun akan dikirimkan ke nomor anda Buka menu “ panggilan ”.

Lalu Apa Saja Ketentuannya, Berikut Ulasannya Yuk Disimak.

Masukkan kode otp lalu tunggu notifikasi transaksi. Sebelum transfer pulsa ke nomor telkomsel seperti simpati, loop, dan kartu as, inilah beberapa hal yang harus kamu ingat: Cara transfer pulsa axis melalui telepon cara berbagi pulsa axis ke telkomsel yang selanjutnya bisa anda lakukan melalui telepon atau kode dial up.

Kirimkan Sms Tersebut Ke Nomor Telkomsel Tujuan Yang Ingin Ditransfer Pulsanya, Setelah Itu Pulsa Akan Langsung Ditransfer Sesuai Dengan Jumlah Yang Telah Ditulis Tadi.

Ketik kode dial *858# lalu tekan “panggilan”. Cara transfer pulsa telkomsel ke 3 a. Asalkan pengguna telkomsel sudah memenuhi persyaratan yang sesuai dengan ketentuan.

Tinggalkan komentar