Cara Belanja Di Tiktok Shop Live

Cara Belanja Di Tiktok Shop Live. Di kolom pencarian ini, kalian dapat mencari nama toko yang ingin kalian beli produknya. Tiktok shop tampil pertama lewat program live shopping bersama artis nagita slavina di toko mama …

Cara Belanja Di Tiktok Shop Live. Di kolom pencarian ini, kalian dapat mencari nama toko yang ingin kalian beli produknya. Tiktok shop tampil pertama lewat program live shopping bersama artis nagita slavina di toko mama gigi.

Cara Belanja Di Tiktok Shop, Mau 1 Barang / Lebih (Lengkap)
Cara Belanja Di Tiktok Shop, Mau 1 Barang / Lebih (Lengkap) from www.kompiwin.com

Belanja di tiktok shop lewat siaran langsung. Cara yang pertama adalah berbelanja dengan menggunakan fitur unggahan produk. Kunjungi toko yang produknya hendak kita beli.

Atur Varian Dan Kuantitas Item.

Biasanya, para kreator ikutan promosi atau berjualan produk dan jasa. Dan, di postingan kali ini akan kita bahas kedua cara tersebut. Anda juga bisa memesan produk langsung ketika konten kreator sedang melakukan live streaming.

Cara Yang Pertama Adalah Berbelanja Dengan Menggunakan Fitur Unggahan Produk.

Pertama, silakan buka dan jalankan aplikasi tiktok yang ada di perangkat smartphone. Setelah itu, kunjungi akun toko resmi dari produk yang ingin anda beli. Untuk belanja pun ada 2 cara yang bisa kamu lakukan, yaitu belanja melalui profil toko atau live streaming yang biasanya dilakukan oleh pengguna.

Buka Profil Toko Klik Menu 'Shop' (Ikon Tas Belanja) Cari Dan Buka Produk Yang Ingin Dibeli.

Klik ikon shop atau gambar keranjang yang muncul pada halaman utama profil . Beberapa cara monetasi di tiktok terdiri dari membuat video yang bekerja sama dengan brand, diberikan hadiah melalui acara live, menjual barang melalui tiktok shop, dan melakukan affiliate dengan penjual di tiktok shop. Untuk saat ini, cara belanja di tiktok shop sebenarnya dapat dilakukan melalui dua cara, yaitu melalui produk unggahan dari toko atau melalui siaran langsung (live streaming) seleb tiktok.

Cara Belanja Di Tiktok Shop Lewat Produk.

Lengkapi detail pengiriman, lalu pilih opsi pembayaran, lalu klik lanjutkan. Cara belanja di tiktok shop via produk unggahan. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk berbelanja di tiktok shop ini.

Menariknya, Pengguna Tiktok Juga Bisa Membeli Barang Secara Langsung Pada Saat Sesi Live Streaming.

Aplikasi tiktok umumnya dikenal sebagai aplikasi hiburan yang digunakan untuk berbagi informasi dan saling melihat dan berkomentar satu sama lainnya. Mengutip dari laman resminya, berikut ini adalah cara mengisi alamat di tiktok shop. Selesaikan pembayaran dengan mengetuk tombol tempatkan pesanan.

Tinggalkan komentar