Cara Flashing Oppo R831K

Cara Flashing Oppo R831K. Kumpulkan bahan flashing diatas di satu tempat agar mudah diakses. Klik pada tab format, pilih auto format flash, dan pada bagian bawah pilih format whole flash. Cara Flash Oppo Neo 3 …

Cara Flashing Oppo R831K. Kumpulkan bahan flashing diatas di satu tempat agar mudah diakses. Klik pada tab format, pilih auto format flash, dan pada bagian bawah pilih format whole flash.

Cara Flash Oppo Neo 3 R831K Via Sp Flashtool [Matot-Getar Saja] - Abihp.com
Cara Flash Oppo Neo 3 R831K Via Sp Flashtool [Matot-Getar Saja] – Abihp.com from abihp.com

Selanjutnya masuk dan pilih folder firmware / stock rom oppo yang sudah kalian download tadi. Ekstrak usb vcom driver kemudian install di pc/laptop. Setidaknya bisa menghemat biaya rp.

Cara Flashing Oppo Neo 3 R831K Tanpa Pc Meski Kita Punya Pc Atau Laptop Nanti Di Flashing Kita Diribetkan Dengan Tool Untuk Menghubungkan Antara Ponsel Dan Pc (Driver), Software Flasing (Misalnya Flashtool) Dan Tentu Saja Stock Firmwarenya.

Ekstrak firmware oppo r831k stock rom dan pastikan kamu melihat file berformat “ mt6572_android_scatter.txt “. Masalah yang dapat diatasi dengan ini adalah dengan hard reset oppo, tetapi masalah yang lebih serius seperti mati total hanya bisa diatasi dengan cara flash oppo r831k milik kalian. Masuk ke proses flash/ upgrade os oppo neo 3 r831k.

Kemudian Tekan Volume Atas Sambil Dihubungkan Ke Komputer Dengan Kabel Usb.

Langkah terakhir kamu ambil hp oppo noe 3 / oppo r831k, dan kemu tekan volume atas, dan sambungkan pada kabel usb yg sudah tersambung tadi barusan, maka usb driver akan terinstal secara otomatis. Cara flash oppo neo r831 via sp flash tool. Flashing adalah cara terakhir untuk mengatasi bootloop untuk saat ini, jika hp agan dan agan wati mengalami kejadian yang sama yaitu bootloop, cara mengatasinya ya dengan flashing.

Itulah Beberapa Efek Yang Dapat Timbul Setelah Flashing Anda Lakukan.

Jelasnya seperti gambar berikut : Sampai disini, flashing oppo r831k via sd card sudah selesai. Kumpulkan bahan flashing diatas di satu tempat agar mudah diakses.

Buka Dan Jalankan Aplikasi Flash Tool.

Klik pada tab format, pilih auto format flash, dan pada bagian bawah pilih format whole flash. Buka dan jalankan aplikasi flashtool. @tutorial servis hp pada kesempatan kali ini saya mau berbagi cara flashing oppo r831k mati total.

Pada Langkah Berikutnya, Kamu Hanya Perlu Melakukan Ekstrak File Yang Berbentuk Rar Itu, Mulai Dari Usb Driver Sampai Sp Flashtool.

Sebelumnya di bawah ke tempat saya hp ini mati total di ny. Setidaknya bisa menghemat biaya rp. Cara flash oppo neo 3 r831k via sp flash tool.

Tinggalkan komentar