Cara Masak Nasi Di Kompor

Cara Masak Nasi Di Kompor. Memasak nasi menggunakan kompor gas sebenarnya tidak membutuhkan peralatan yang khusus. Memang, sejak produk rice cooker , magic jar , magic com , dan sejenisnya bermunculan, menanak nasi di kompor …

Cara Masak Nasi Di Kompor. Memasak nasi menggunakan kompor gas sebenarnya tidak membutuhkan peralatan yang khusus. Memang, sejak produk rice cooker , magic jar , magic com , dan sejenisnya bermunculan, menanak nasi di kompor gas mulai banyak ditinggalkan.

Resep Nasi Liwet Kompor Oleh Mamake - Cookpad
Resep Nasi Liwet Kompor Oleh Mamake – Cookpad from cookpad.com

Debelliners, pernah nggak masak nasi di rice cooker tapi jadi cepat basi dan berubah warna menjadi kuning? Cara memasak nasi dengan kompor gas itu ternyata tidak semua orang tahu, apalagi bagi yang sedari awal tahunya memasak nasi itu menggunakan rice cooker. Memang, sejak produk rice cooker , magic jar , magic com , dan sejenisnya bermunculan, menanak nasi di kompor gas mulai banyak ditinggalkan.

Sebenarnya Nasi Juga Bisa Dimasak Pakai Kompor.

1 sendok makan minyak sayur. Cara pertama yang harus dilakukan ketika memasak nasi di kompor adalah dengan mencuci beras terlebih dahulu. Cara memasak nasi dengan kompor gas itu ternyata tidak semua orang tahu, apalagi bagi yang sedari awal tahunya memasak nasi itu menggunakan rice cooker.

Resep Nasi Mentega Sosis Enak, Olahan Nasi Putih Nikmat Untuk Sarapan Hari Ini

Di bawah ini ada beberapa cara memasak nasi dengan memakai kompor yang cepat dan hemat listri. Hal pertama yang dilakukan adalah menakar air untuk beras di panci. Tuang beras ke dalam wadah dan rendam dengan air selama 30 menit.

Kemudian Tiriskan Air Dan Bilas Beras Dengan Air Mengalir Selama Satu Menit.

Kamu perlu siapkan alat yang digunakan dan siapkan bahan ini: Gaya hidup resep cara memasak nasi di kompor. Cuci bersih beras, kemudian beri air secukupnya.

Persiapan Bahan Menanak Nasi Dengan Panci Biasa.

Untuk menanak nasi, lakukan cara ini: Contohnya ketika tak ada panci bisa gunakan wajan buat mengaron beras. Isi air dan naikkan ke kompor dengan api kecil.

Cara Masak Nasi Di Kompor Gas [Mudah Dan Enak] 1.

Cuci beras pakai boboko atau wadah plastik. Hal ini seperti yang dibagikan melalui akun tiktok @danumarcus. Masakapahariini.com) cara pertama yang bisa kamu lakukan ketika memasak nasi memakai kompor adalah dengan mengukus nasi tersebut.

Tinggalkan komentar