Cara Membuat Popcorn

Cara Membuat Popcorn. Demikian beberapa cara membuat popcorn simple dan juga varian rasa yang beragam. Siapkan popcorn plain yang tadi sudah anda buat di dalam wadah besar. Resep Caramel Popcorn Ala Xxi Oleh Olivia Astri …

Cara Membuat Popcorn. Demikian beberapa cara membuat popcorn simple dan juga varian rasa yang beragam. Siapkan popcorn plain yang tadi sudah anda buat di dalam wadah besar.

Resep Caramel Popcorn Ala Xxi Oleh Olivia Astri - Cookpad
Resep Caramel Popcorn Ala Xxi Oleh Olivia Astri – Cookpad from cookpad.com

Semoga resep masakan di atas bisa memberikan kamu inspirasi cemilan yang mudah tapi juga enak buat di rumah ya. Mudah dipraktikkan, ini 7 resep dan cara membuat popcorn yang lezat. Kecilkan api dan tunggu sampai semua popcorn mengembang.

Taburi Sesendok Teh Garam Dan Perasan Jeruk Nipis.

Sementara penambahan mentega digunakan untuk menghasilkan rasa popcorn yang lebih enak, gurih, dan lezat. Popcorn diproduksi dengan cara memanaskan biji jagung dalam suhu tinggi. Berikut beberapa cara membuat popcorn dengan beragam rasa menarik.

Panggang Popcorn Selama 10 Menit Di Dalam Oven.

Kemudian, goyangkan panci agar popcorn tidak gosong. 1/2 cup jagung popcorn 1/4 cup minyak sayur 1 cup gula pasir 125 gr unsalted butter 1/4 sdt garam (resep asli tidak ada) : Cara membuat popcorn mekar madu:

Siapkan Popcorn Plain Yang Tadi Sudah Anda Buat Di Dalam Wadah Besar.

Cara membuat popcorn manis karamel. Semoga resep masakan di atas bisa memberikan kamu inspirasi cemilan yang mudah tapi juga enak buat di rumah ya. Masak sampai semua popcorn mekar.

Keluarkan Dan Diamkan Sejenak Sampai Popcorn Terasa Dingin Sebelum Dinikmati.

Cara membuat popcorn juga ternyata mudah dan tidak butuh waktu yang lama, lho. Cara membuat popcorn manis maupun bahan bakunya sendiri sangat simpel, anda hanya memerlukan biji jagung dan mentega. Panaskan minyak dengan api sedang.

Untuk Mengetesnya Bisa Masukkan Satu Dua Jagung Jika Meletup Maka Minyak Sudah Siap.

1/4 sdt garam (resep asli tidak ada) cara membuat popcorn: Tuang jagung ke dalam panci secukupnya. 675 resep cara membuat popcorn manis ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia!

Tinggalkan komentar