Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati. 4 cara memperpanjang kartu telkomsel yang ingin mendekati masa tenggang. Cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati agar tidak pelu ke grapari adalah dengan menghubungi pihak telkomsel melalui …

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati. 4 cara memperpanjang kartu telkomsel yang ingin mendekati masa tenggang. Cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati agar tidak pelu ke grapari adalah dengan menghubungi pihak telkomsel melalui telepon.

Cara Mengaktifkan Nomor Hangus Telkomsel - Solusi Nomor Hangus #1 - Youtube
Cara Mengaktifkan Nomor Hangus Telkomsel – Solusi Nomor Hangus #1 – Youtube from www.youtube.com

Sebenarnya cara yang paling tepat adalah dengan membeli nomor baru. Biasanya batasnya tidak lebih dari 15 hari setelah masa tenggang kartu. Caranya, kamu hubungi dulu call center telkomsel di nomor 0807 1 811 811 atau juga bisa di 188.

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Tanpa Ke Grapari.

Namun, jika kamu mengajukan permohonan melewati 15 hari usai masa tenggang maka. Persyaratan pertama untuk mengembalikan kartu yang sudah mati seperti yang dikutip dari youtube ( cek video dibawah) harus dicek terlebih dahulu oleh cs telkomsel di grapari. Cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati ternyata gampang banget, geng.

“Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Supaya Tidak Hangus”.

Cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati agar tidak pelu ke grapari adalah dengan menghubungi pihak telkomsel melalui telepon. Biasanya, layanan konsumen di kantor grapari akan mengecek terlebih dulu untuk memastikan hal tersebut. Jika nomor dapat diisi pulsa, maka besar kemungkinan nomor tersebut dapat aktif kembali.

Biasanya Batasnya Tidak Lebih Dari 15 Hari Setelah Masa Tenggang Kartu.

Kamis, 17 feb 2022, 19:30 wib. Operator tersebut telah meluncurkan cara untuk melakukan hal ini dengan menggunakan layanan yang ada dalam telkomsel. Namun, ada banyak orang yang sayang dengan nomor lama dengan cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati.

Beberapa Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati Di Antaranya Sebagai Berikut:

Kamu bisa memilih masa aktif 7 hari seharga rp 5.000. Jika masa tenggang kartu telkomselmu masih kurang dari 15 hari, maka kamu bisa melakukan cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati tanpa pergi ke grapari. Sebab ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

3 Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Mati Melalui Customer Service Telkomsel.

Sebenarnya cara yang paling tepat adalah dengan membeli nomor baru. Jika kartu sim anda masih memiliki sinyal atau jaringan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dengan mengisi pulsa. Kamu bisa melakukan cara ini di aplikasi loop, syaratnya, kamu masih memiliki sisa pulsa.

Tinggalkan komentar