Cara Mengganti Nama Di Google Meet

Cara Mengganti Nama Di Google Meet. Cara mengubah nama di google meet lewat komputer. Pertama, cek lebih dulu nama anda yang ada di google meet. Cara Mengganti Nama Google Meet Di Android, Ios Dan Pc …

Cara Mengganti Nama Di Google Meet. Cara mengubah nama di google meet lewat komputer. Pertama, cek lebih dulu nama anda yang ada di google meet.

Cara Mengganti Nama Google Meet Di Android, Ios Dan Pc
Cara Mengganti Nama Google Meet Di Android, Ios Dan Pc from androbuntu.com

Ini akan membuka halaman pengaturan akun google di tab terpisah di browser. Berikut cara mengganti nama google meet di hp: Klik foto profil anda kemudian pilih opsi “manage your google”.

Cara Mengubah Nama Di Google Meet Lewat Komputer.

Advertisement seperti yang kita ketahui, google meet merupakan layanan meeting secara daring dan pesaing besar dari zoom meeting, di mana kedua layanan tersebut sering digunakan. Cara pertama yang bisa kalian lakukan dalam upaya mengganti nama di google meet adalah melalui desktop atau pc. Silakan mengubah nama anda di sini.

Klik Profile Picture Anda Di Pojok Kanan Atas, Lalu Pilih Kelola Akun Google Anda.

Banyak dari kita yang bingung bagaimana cara mengganti nama di google mee t baik itu melalui web atau handphone. Cara mengganti nama panggilan di google meet. Buka aplikasi settings perangkat anda (ikon roda gigi biru).

Jika Anda Menggunakan Desktop Atau Laptop, Buka Meet.google.com Dan Masuk Dengan Akun Google Anda.

Ini akan membuka halaman pengaturan akun google di tab terpisah di browser. Pertama, cek lebih dulu nama anda yang ada di google meet. Masuk ke meet.google.com, dengan akun google yang dimiliki.

Cara Mengganti Nama Di Google Meet Di Android.

Sebenarnya mengganti nama di google meet sama saja dengan mengganti nama di akun utama google kita. Bahkan, dapat dikatakan lebih mudah. Kemudian klik gambar profil pengguna di sudut kanan atas layar dan klik tombol manage your google.

Bahkan Cara Nya Terbilang Simple Dan Sangat Cepat.

Pertama kalian masuklah ke browser di pc klaian terlebih dahulu, lalu masuklah ke meet.google.com dan login menggunakan akun google milik kalian. Selanjutnya anda bisa klik bagian info pribadi yang ada di menu bagian kiri. Kemudian klik gambar profil pengguna di sudut kanan atas layar dan klik tombol manage your google.

Tinggalkan komentar