Cara Menghapus Pencarian Di Play Store

Cara Menghapus Pencarian Di Play Store. Cara menghapus riwayat pencarian di play store lebih mudah kita gunakan fitur dari aplikasi google play store. Tap preferensi akun dan perangkat. Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Google Play Store …

Cara Menghapus Pencarian Di Play Store. Cara menghapus riwayat pencarian di play store lebih mudah kita gunakan fitur dari aplikasi google play store. Tap preferensi akun dan perangkat.

Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Google Play Store Di Android
Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Google Play Store Di Android from androbuntu.com

Selanjutnya tap ikon profil akun google play store yang terletak di sebelah kanan atas. Cara menghapus histori pencarian google play store dengan mudah. Karena google memberikan kebebasan untuk menghapus hasil pencarian di play store.

Cara Menghapus History Atau Riwayat Pencarian Di Akun Google Play Store Jadi Saya Akan Memberikan Cara Untuk Menghilangkan Riwayat Pencarian Yang Terakhir Kita Cari Di Playstore Supaya Gebetan, Teman, Mantan Atau Sejenisnya ( Hahaha ) Tidak Akan Mengetahuinya.

Setelah itu, pastikan anda sudah terhubung ke akun anda atau anda harus melakukan login ulang terlebih dahulu. Langkah pertama, buka aplikasi google play store pada ponsel android. Cara menghapus riwayat aplikasi anda dari play store.

Pertama, Silahkan Buka Aplikasi Play Store Di Hp Anda.

Selain itu bisa juga dengan langsung buka menu pengaturan hp lalu pilih akun dan pencadangan dan setelah itu pilih akun google yang ingin dihapus. Pertama kali, bukalah aplikasi google play store di perangkat anda. Untuk menghapus riwayat pencarian yang ada di play store, silahkan anda klik menu profil yang ada di pojok kanan atas, kemudian masuk ke setelan.

Play Store Merupakan Tokonya Aplikasi Bagi Smarphone Android, Segala Macam Aplikasi Tersedia Disana, Mulai Yang Gratis Hingga Yang Berbayar.

Google play kembali konten ini sepertinya sudah tidak relevan. Cara hapus riwayat penelusuran di google play store android terbaru. Dan yang menyenangkan lagi di play store tidak ada batasan jumlah aplikasi yang harus kita download, artinya kita dapat leluasa memilih untuk download.

Untuk Menghapus History Pencarian Anda Bisa Laukan Dengan Cara Yang Mudah, Yaitu Dengan Menghapus Riwayat Pencarian Lokal.

Berikutnya kalian pilih icon foto profil akun google, di pojok kanan atas layar hp. Google play store adalah sebuah tempat dimana kita bisa menemukan berbagai aplikasi dan game android yang untuk digunakan di smartphone kita. Bagi anda yang ingin mengetahui cara menghapus histori / riwayat pencarian di play store.silahkan tonton video ini sampai selesai.jangan lupa untuk like ko.

Di Menu Umum Tadi, Nantinya Ada Opsi Baru Lagi.

Cara menghapus riwayat penelusuran google play store agar privasi aman. Silakan pilih mana yang paling sesuai dengan perangkatmu. Untuk itu, kami akan jelaskan buat anda di artikel kali ini khusus cara menghapus pencarian yang ada di playstore pasalnya anda masih bingung gimana cara menghapusnya.

Tinggalkan komentar