Cara Menghilangkan Garis Di Excel

Cara Menghilangkan Garis Di Excel. Cara menghilangkan garis di excel sangat mudah dan prosesnya juga sangat cepat. Menghapus garis pada excel cukup dengan menghilangkan cen. Cara Membuat Dan Menghilangkan Garis (Border) Di Excel – M …

Cara Menghilangkan Garis Di Excel. Cara menghilangkan garis di excel sangat mudah dan prosesnya juga sangat cepat. Menghapus garis pada excel cukup dengan menghilangkan cen.

Cara Membuat Dan Menghilangkan Garis (Border) Di Excel - M Jurnal
Cara Membuat Dan Menghilangkan Garis (Border) Di Excel – M Jurnal from mjurnal.com

Buka dokumen pada excel, kemudian klik 'file' dan pilih 'advanced'. Buka dokumen pada excel, kemudian klik 'file' dan pilih 'advanced'. Kedua, klik tab home, kemudian klik drop down menu border (icon panah kebawah).

Cara Satu Ini Memang Agak Ribet, Tapi Tetep Bisa Menjadi Alternatif Yang Bermanfaat.

Kamu hanya tinggal memilih salah satu dari cara ini. Jika yakin ingin menghilangkan garis di excel, berikut cara menghilangkan garis di excel yang dirangkum okezone pada senin (14/12/2020). Buka dokumen pada excel, kemudian klik 'file' dan pilih 'advanced'.

Berikut Adalah Beberapa Langkah Untuk Menghapus Gridlines Pada Worksheet:

Video tutorial excel singkat ini akan menunjukkan cara menghapus garis biru di excel dengan mudah. Silahkan sobat buka microsoft excel sobat. Cara menghilangkan garis di excel berikutnya adalah melalui menu options, yang intinya sama dengan cara sebelumnya, yaitu dengan menghilangkan centang pada gridlines.

Kini Halaman Kerja Microsoft Excel Sobat Sudah Bersih Seperti Pada Halaman Kerja Microsoft Word.

Cara menghilangkan garis pada microsoft excel. Jika kamu ingin menghilangkan seluruh garis tersebut di lembar kerjamu, tekan ctrl + a (command + a untuk. Pada bagian panel sebelah kanan cari display option for worksheet.

Cara Menghilangkan Garis Di Excel.

Kedua, klik tab home, kemudian klik drop down menu border (icon panah kebawah). Page break preview di excel adalah garis berwarna biru tebal. Buka dokumen pada excel, kemudian klik 'file' dan pilih 'advanced'.

Tetapi Dalam Beberapa Kasus, Anda

Cara menghilangkan garis di excel sangat mudah dan prosesnya juga sangat cepat. Buka dokumen excel dan pilih 'advanced'. Cara menghilangkan garis di excel seperti garis batu atau gridlines dan tabel, caranya cukup mudah.

Tinggalkan komentar