Cara Mengirim Pulsa Telkomsel

Cara Mengirim Pulsa Telkomsel. Cara transfer pulsa telkomsel ke indosat menggunakan panggilan ussd. Anda bisa mengirim pulsa minimal rp 5.000 hingga rp 1.000.000 per transaksi. 4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel, Mudah & Anti Ribet! | …

Cara Mengirim Pulsa Telkomsel. Cara transfer pulsa telkomsel ke indosat menggunakan panggilan ussd. Anda bisa mengirim pulsa minimal rp 5.000 hingga rp 1.000.000 per transaksi.

4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel, Mudah & Anti Ribet! | Jalantikus
4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel, Mudah & Anti Ribet! | Jalantikus from jalantikus.com

Pilih nomor ‘1’ untuk opsi “ transfer pulsa “. Itulah 4 cara transfer pulsa telkomsel yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Terdapat biaya transfer yang harus anda bayar.

Cara Transfer/Kirim Pulsa Telkomsel Menggunakan Sms.

Sampai saat ini mengirim pulsa dari telkomsel ke provider lain belum tersedia. Cara transfer pulsa telkomsel ke xl ini dapat dilakukan dengan cepat dan juga mudah. Pilih nomor ‘1’ untuk opsi “ transfer pulsa “.

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel Via Sms.

3 cara kirim pulsa telkomsel terbaru 2022. Layaknya operator komunikasi pada umumnya, telkomsel juga memiliki cara transfer pulsa yang sangat mudah dengan menggunakan panggilan ussd. Anda punya kelebihan pulsa di satu nomor kemudian ingin mengirim pulsa ke nomor telkomsel lainnya?

Pulsa Darurat Adalah Layanan Penyediaan Pulsa Dalam Kondisi Darurat, Di.

Sayangnya, telkomsel belum mendukung fitur transfer pulsa ke operator lain, jadi hanya untuk sesama telkomsel saja. Nominal pulsa minimal yang bisa ditransfer adalah rp 5.000. Masukkan nomor penerima dan nominal yang diinginkan.

Dalam Satu Hari Per Nomor Telepon Bisa Transfer Pulsa Sebanyak 250 Transaksi.

Cara transfer pulsa indosat ke telkomsel terbaru 2020. Simak terus artikel ini untuk tahu berbagai macam caranya ya sobat anam seo… table of contents1 3 cara berbagi pulsa telkomsel1.1 1. Ikuti juga undian berhadiah transfer pulsa dengan menukarkan telkomsel poin!

Melalui Panggilan Ke *858#1.2 2.

Kamu juga bisa beli pulsa telkomsel di traveloka. Biasanya jika melakukan transfer ke sesama operator tidak akan dikenai biaya namun jika beda operator terkena biaya administrasi. Cara yang pertama terbilang sangat mudah untuk dilakukan, yaitu kalian hanya perlu membuka aplikasi untuk panggilan ataupun telepon yang ada di smartphone.

Tinggalkan komentar