Cara Screenshot Samsung A21 S

Cara Screenshot Samsung A21 S. Dengan spesifikasinya yang lengkap membuat galaxy a21s menjadi salah satu pilihan menarik di kelas 2 jutaan karena kelebihan yang dibawanya. Ada dua pilihan yang bisa kamu lakukan, yakni melalui kombinasi …

Cara Screenshot Samsung A21 S. Dengan spesifikasinya yang lengkap membuat galaxy a21s menjadi salah satu pilihan menarik di kelas 2 jutaan karena kelebihan yang dibawanya. Ada dua pilihan yang bisa kamu lakukan, yakni melalui kombinasi tombol fisik dan dengan memanfaatkan fitur assistant menu.

How To Make A Screenshot In Samsung Galaxy A21S
How To Make A Screenshot In Samsung Galaxy A21S from www.devicesfaq.com

Kehadiran ponsel ini menambah jajaran seri galaxy a di tanah air. Ada dua pilihan yang bisa kamu lakukan, yakni melalui kombinasi tombol fisik dan dengan memanfaatkan fitur assistant menu. Seperti bukti pembayaran, status whatsapp yang tidak bisa didownload, dan lain sebagainya.

Seperti Kebanyakan, Samsung Galaxy A21S Bisa Menggunakan Kombinasi Tombol Fisik Untuk Mengambil Screenshot Dengan Cepat.

Pergi ke menu pengaturan kemudian gulir halaman dan ketuk aksesibilitas. Dengan spesifikasinya yang lengkap membuat galaxy a21s menjadi salah satu pilihan menarik di kelas 2 jutaan karena kelebihan yang dibawanya. Cara screenshot panjang samsung a21s.

Namun Berbeda Dengan Smartphone Samsung Kelas Menengah Ke Atas Lainnya Yang Menggunakan Telapak Tangan Untuk Mengambil Screenshot, Kali Ini Galaxy A21S Menggunakan Assistant Menu Untuk Mengaktifkan Fitur Tersebut.

Demikian 4 cara screenshot hp samsung galaxy a21s yang bisa kamu coba gunakan. Cara screenshot di hp samsung a21s ini tergolong cukup mudah. Berikut ini cara screenshot samsung a21s dengan satu tangan.

Untuk Mengambil Screenshot Menggunakan Menu Asisten, Anda Harus Mengaktifkan Fitur Ini Terlebih Dahulu.

Kalian dapat menemukan petunjuk cara mengambil screenshot memakai mode gestur ini. Ada dua pilihan yang bisa kamu lakukan, yakni melalui kombinasi tombol fisik dan dengan memanfaatkan fitur assistant menu. Screenshot itu ya kalau nggak pakai tombol kombinasi volume down sama power, pakai fitur bawaan smartphone kamu.

Video Tentang Cara Screenshot Di Hp Samsung.

Samsung a21s adalah produk keluaran terbaru dari samsung yang memiliki beragam fitur menarik, salah satunya fitur screenshot. Buat kalian pengguna hp samsung a21s, a10, a31, a51, m21, a20, a71, a10s bisa melakukan cara ini untuk ss atau s. Samsung galaxy a21s dibekali fitur utama kamera 48 mp, kapasitas baterai 5.000 mah, pengisian daya cepat 15 w, layar berukuran 6,5 inci, serta dipersenjatai prosesor exynos.

Bantu Kami Supaya Lebih Baik Lagi Dengan Cara Subscribe Channel Ini

Samsung kemarin sudah resmi merilis galaxy a21s. Jika kamu belum tahu, yuk simak berikut ulasan lengkapnya. Seperti bukti pembayaran, status whatsapp yang tidak bisa didownload, dan lain sebagainya.

Tinggalkan komentar