Cara Transfer Pulsa Xl Ke Tsel

Cara Transfer Pulsa Xl Ke Tsel. Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Untuk transfer pulsa ke sesama penggguna telkomsel, kamu bisa menggunakan cara sebagai berikut: 3 Cara Transfer Pulsa Xl Ke Telkomsel Paling Cepat Dijamin Gak …

Cara Transfer Pulsa Xl Ke Tsel. Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Untuk transfer pulsa ke sesama penggguna telkomsel, kamu bisa menggunakan cara sebagai berikut:

3 Cara Transfer Pulsa Xl Ke Telkomsel Paling Cepat Dijamin Gak Pakai Ribet - Kapanlagi.com
3 Cara Transfer Pulsa Xl Ke Telkomsel Paling Cepat Dijamin Gak Pakai Ribet – Kapanlagi.com from plus.kapanlagi.com

Cara transfer pulsa lewat sms : Kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa. 30.000 dan masa aktif 60 hari.

Isi Nomor Tujuan Penerima Transfer Pulsa, Lalu Klik Tombol 'Kirimkan'.

Tpulsa 10000 kirim ke 085212345678. Pilih nomor 4 yaitu bagi pulsa. Masukkan jumlah pulsa yang akan kita kirimkan.

Buka Menu Panggilan Di Ponsel Kamu.

Nah seluruh cara tersebut akan kami ulas secara lengkap pada artikel ini. 1 cara transfer pulsa xl ke telkomsel menggunakan kode *123#. Bagi anda yang sudah mengikuti langkah dan cara transfer pulsa ke rekening bank melalui situs xp sindonesia dengan benar seperti diatas, maka kini anda hanya tinggal menunggu kiriman uang dari xp sindonesia melalui rekening anda.

Transfer Pulsa Via Panggilan Ussd.

Cara cepat transfer pulsa xl : Masukkan kode dial *123*168# pada menu panggilan. Namun seiring dengan perkembangan jaman, terutama di dunia maya banyak sekali penjual baik produk fisik maupun virtual seperti penjual akun game menggunakan pulsa.

Ikuti Panduan Berikut Ini :

Untuk mentransfer atau bagi pulsa ke nomor axis ada beberapa ketentuan yang kamu perhatikan. Sayangnya, telkomsel belum mendukung fitur transfer pulsa ke operator lain, jadi hanya untuk sesama telkomsel saja. Jumlah bagi pulsa berlaku kelipatan 1000.

Cara Transfer Pulsa Xl Lewat Sms:

Buka menu panggilan di ponsel kamu, kemudian ketik *858# dan tekan 'panggil' atau 'call'. Tunggu hingga ada sms pemberitahuan yang menyatakan bahwa transfer pulsa berhasil. Masukkan nomor tujuan transfer pulsa.

Tinggalkan komentar