Followers Instagram Terbanyak Di Dunia 2021

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia 2021. Tetapi bagi para pesohor dunia instagram dijadikan kendaraan untuk meningkatkan popularitas. Ternyata bintang juventus, cristiano ronaldo, adalah selebgram dengan followers terbanyak. 10 Akun Dengan Pengikut Instagram Terbanyak Di Dunia …

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia 2021. Tetapi bagi para pesohor dunia instagram dijadikan kendaraan untuk meningkatkan popularitas. Ternyata bintang juventus, cristiano ronaldo, adalah selebgram dengan followers terbanyak.

10 Akun Dengan Pengikut Instagram Terbanyak Di Dunia 2022
10 Akun Dengan Pengikut Instagram Terbanyak Di Dunia 2022 from carisinyal.com

2021 jadi tahun pertama aktif di kompasiana berujung nomor 5. Instagram memiliki 464 juta pengikut dengan 97 yang diikuti. 10 akun instagram dengan pengikut terbanyak di dunia (instagram.com) bagikan:

Namun Ratu Media Sosial Kardashian Ini Telah Menjadikan Tv Realitas Menjadi Kekayaan Nyata Dengan Menjual Game Seluler, Emoji, Dan Sekarang Kosmetik Yang Membuat.

Yang pertama pasti akun dari platform itu sendiri, username dari akun tersebut adalah @instagram, dan saat ini telah memiliki pengikut sebanyak 388,857,944 akun. 5 pesepakbola aktif di dunia yang memiliki follower instagram terbanyak 2022. Ada yang punya follwers ribuan, ratusan ribu, jutaan, bahkan.

Mega Bintang Pesepakbola Christiano Ronaldo Ternyata Menjadi Orang Pertama Di Dunia Dengan Pengikut Instagram Terbanyak.

Ternyata bintang juventus, cristiano ronaldo, adalah selebgram dengan followers terbanyak. Kakak dari kylie jenner, kim kardashian west menduduki posisi keenam dengan pengikut terbanyak di instagram. Beberapa tahun belakangan, pedangdut ayu tingting selalu menduduki peringkat pertama dengan jumlah followers instagram terbanyak.

Tak Jarang, Ada Berbagai Macam Akun Hits Di Instagram Yang Jadi Booming Dan Viral.

Daftar klub jepang dengan followers ig terbanyak dimulai dengan salah satu raksasa j1 league saat ini, urawa red diamonds. Taylor swift memang memiliki banyak penggemar karena kepiawaiannya menyanyi dan membuat lagu. 10 akun instagram dengan followers terbanyak di dunia.

Cristiano Ronaldo Raih 400 Juta Follower Di Ig, Ungguli Messi Dan Kylie Jenner Cristiano Ronaldo Jadi Pengguna Instagram Pertama Di Dunia Yang Berhasil Mencapai Jumlah Followers 400 Juta.

25 februari 2022 10:34 0 0 0 + laporkan. Dari banyaknya tokoh terkenal di muka bumi ini, akun instagram siapa yang pengikutnya paling banyak? Aktris dan penyanyi asal amerika serikat, taylor swift berada di peringkat 9 akun instagram dengan follower terbanyak di dunia.

Dalam Akun Instagramnya, Selena Gomez Telah Mengunggah Sebanyak 1.424 Konten Baik Foto Maupun Video.

Akun ig dengan follower terbanyak di dunia yang pertama dipegang oleh selena gomez dengan 136 juta follower. 25 februari 2022 11:09 diperbarui: Tercatat followersnya berjumlah 47,7 jt di bulan juni ini, selisih sekitar 5 juta followers dibandingkan raffi dan gigi.

Tinggalkan komentar