Followers Instagram Terbanyak Di Dunia Saat Ini

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia Saat Ini. Klub yang sudah berdiri sejak 1950 ini punya 126 ribu pengikut di instagram. Sampai saat ini, akun ariana telah memposting lebih dari 3000 foto dan video. 10 Akun …

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia Saat Ini. Klub yang sudah berdiri sejak 1950 ini punya 126 ribu pengikut di instagram. Sampai saat ini, akun ariana telah memposting lebih dari 3000 foto dan video.

10 Akun Followers Instagram Terbanyak Di Indonesia Dan Dunia
10 Akun Followers Instagram Terbanyak Di Indonesia Dan Dunia from www.popbela.com

Banyaknya pengguna instagram membuat para artis juga semakin kebanjiran pengikut atau follower. Justin bieber siapa yang tidak kenal, mantan selena gomez ini ternyata menduduki urutan ke 10 akun instagram dengan followers terbanyak di dunia. Akun instagram paling populer kedua yaitu milik penyanyi selena gomez (@selenagomez) dengan jumlah followers sebanyak 107m.

Jumlah Follower Instagram Terbanyak Di Dunia Tersebut Saat Ini Dipegang Oleh Akun Instagram Itu Sendiri.

Jumlah follower instagram terbanyak di dunia tersebut saat ini dipegang oleh akun instagram itu sendiri. Misalnya seperti ariana grande, beyonce, kim kardashian, taylor swift dan kylie jenner. Mulai dari sebagai visual diary, jualan, hingga ajang berbagi informasi.

Saat Artikel Ini Dibuat, Penyanyi Lagu Baby Yang Cukup Hit Itu Memiliki Jumlah Followers Instagram Sebanyak 144 Juta.

Menurut perhitungan, saat kini instagram diikuti oleh lebih dari 225 juta pengguna atau tepatnya 225.386.708 follower. Justin bieber siapa yang tidak kenal, mantan selena gomez ini ternyata menduduki urutan ke 10 akun instagram dengan followers terbanyak di dunia. Saat ini instagram menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia.

Sementara Followers Instagram Terbanyak Di Dunia Diisi Oleh Aktor, Penyanyi, Influencer, Hingga Pemain Sepak Bola.

Saat ini pria yang lebih dikenal dengan the rock itu memiliki total lebih dari 248 juta followers. Instagram tak ubahnya saat ini menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia. Jumlah ini lebih banyak dari artis dengan pengikut instagram terbanyak lain yang memiliki followers di atas 100 juta.

Yang Pertama Pasti Akun Dari Platform Itu Sendiri, Username Dari Akun Tersebut Adalah @Instagram, Dan Saat Ini Telah Memiliki Pengikut Sebanyak 388,857,944 Akun.

2 atlet sepakbola, aktor, dan sisanya adalah penyanyi terkenal. Akun instagram paling populer kedua yaitu milik penyanyi selena gomez (@selenagomez) dengan jumlah followers sebanyak 107m. Akun instagram dengan nama @beyonce telah berhasil meraih 118 juta pengikut.

Bintang Brasil Itu Menjadi Pemain Termahal Dunia Saat Ini Setelah Ditebus Dengan Biaya Yang Mencapai 222 Juta Euro Dari Barcelona.

Akun instagram terpopuler dengan followers paling banyak ternyata akun instagram yang memiliki followers paling banyak adalah milik instagram itu sendiri (@instagram) yang memiliki 207m (juta) followers saat ini. Followers instagram terbanyak di dunia 2022 adalah akun instagram sendiri (@instagram). 5 pesepakbola aktif di dunia yang memiliki follower instagram terbanyak 2022 versi penulis.

Tinggalkan komentar