Tutorial Hijab Ikat Belakang

Tutorial Hijab Ikat Belakang. Hijab segi empat dilipat jadi segitiga. Ikat kedua sisi ujung hijab ke belakang. Daily Hijab Tutorial, Tips & Etc | Tutorial Jilbab Segi Empat / Square | Kiara Leswara – Youtube …

Tutorial Hijab Ikat Belakang. Hijab segi empat dilipat jadi segitiga. Ikat kedua sisi ujung hijab ke belakang.

Daily Hijab Tutorial, Tips & Etc | Tutorial Jilbab Segi Empat / Square | Kiara Leswara - Youtube
Daily Hijab Tutorial, Tips & Etc | Tutorial Jilbab Segi Empat / Square | Kiara Leswara – Youtube from www.youtube.com

Tak seperti kerudung segi empat dan bergo yang memiliki satu model tetap, kain yang panjang ini dapat dikreasikan ke dalam berbagai bentuk sesuai keinginanmu. Langkah pertama awali dengan terlebih dahulu gunakan hijab maroko dan posisikan hijab maroko ini sesuai dengan kenyamananmu. Rekatkan dengan peniti atau jarum pentul pada bagian tengahnya.

Tutorial Hijab Modern Dengan Pashmina Siffon.

Hijab segi empat dilipat jadi segitiga. Dengan seperti itu meski nantinya di buru oleh waktu, tetap bisa bergaya dengan jilbab yang bakal membikin siapa saja yang melihatnya akan terpikat. Gaya ini memberikan kesan casual dan simpel namun tetap modis ladies.

Pastikan Satu Sisi Lebih Panjang.

Kenakan ciput ninja atau ciput turban. Cara memakai hijab dengan model ikat tutorial hijan kali ini hadir dengan gaya yang lebih sederhana, melainkan tetap memberikan kesan penampilan berjilbab anda yang lebih apik dan elegan. Tak seperti kerudung segi empat dan bergo yang memiliki satu model tetap, kain yang panjang ini dapat dikreasikan ke dalam berbagai bentuk sesuai keinginanmu.

Tentu Saja Model Dan Tutorial Hijab Pashmina Yang Ada Di Alvindayu Adalah Model Hijab Yang Up To Date Dan Memang Tengah Happening Dan Juga Kekinian Pada Saat Ini.

Buat kamu yang masih setia dengan jilbab segiempat, kamu bisa coba gaya sederhana dan rapi yang satu ini. Yuk, simak tutorial hijab simpel dan cantik di bawah ini. Gaya jilbab ini sangat sederhana dan bisa kamu aplikasikan di banyak kegiatan, mulai dari ke kampus, ke tempat kerja, hingga datang ke kondangan.

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pergi Ke Kampus Inner:

Tutorial hijab pashmina turban yang simple modern elegan ala dian pelangi cocok untuk ke pesta. Kerudungkan hijab dengan bagian kanan lebih panjang 90% dari ujung kiri. Ambil sebagian ujung kedua sisi pashmina, kemudian kaitkan satu sama lain di belakang menggunakan peniti, 4.

Ikat Kedua Sisi Ujung Hijab Ke Belakang.

Bawa hijab sisi kanan ke belakang perlahan agar lebih rapi hingga sampai ke bagian depan. Hijab untuk wajah chubby siap kamu gunakan untuk acara pesta. Agar hijab nggak mudah geser, berantakan, dan tetap rapi, pakai ciput terlebih dulu.

Tinggalkan komentar