Tutorial Membuat Bunga Dari Plastik

Tutorial Membuat Bunga Dari Plastik. Salah satu yang bisa sobat coba adalah mengubah sampah sedotan plastik menjadi vas bunga yang cantik. Jangan lupa baca juga artikel tentang 7 cara membuat botol bekas menjadi kerajinan tangan …

Tutorial Membuat Bunga Dari Plastik. Salah satu yang bisa sobat coba adalah mengubah sampah sedotan plastik menjadi vas bunga yang cantik. Jangan lupa baca juga artikel tentang 7 cara membuat botol bekas menjadi kerajinan tangan unik.

Cara Paling Mudah Membuat Bunga Dari Plastik Kresek (Prakarya Sd) - Youtube
Cara Paling Mudah Membuat Bunga Dari Plastik Kresek (Prakarya Sd) – Youtube from www.youtube.com

Kemudian gunting ke arah leher botol hingga membentuk potongan lurus dengan lebar 2,5 cm (1 inci) dan panjang 5 cm (2 inci). Vas bunga ini nantinya bisa digunakan sebagai hiasan dimeja kerja atau diruangan sobat, yang tentunya akan menambah keindahan. Daur ulang botol plastik adalah salah satu cara mengurangi jumlah sampah di bumi.

Di Mana Kerajinan Tersebut Berupa Suvenir Dan Aksesoris.

Cara membuat bunga dari plastik. Cara membuat bunga dari botol plastik bekas. Tutorial kerajinan tangan kamis, 22 desember 2016 cara membuat bunga dari plastik bekas disusun secara bertumpuk seperti saat membuat bunga mawar, tulip, anggrek, lili, terompet dan juga bunga sakura untuk.

Vas Bunga Ini Nantinya Bisa Digunakan Sebagai Hiasan Dimeja Kerja Atau Diruangan Sobat, Yang Tentunya Akan Menambah Keindahan.

Sampah plastik yang semakin menggunung bisa menimbulkan masalah serius bagi lingkungan dan kesehatan manusia. Dengan harganya yang murah dan dibuat dari bahan yang kuat kantong plastik mudah diberikan oleh pedagang tetapi justru kantong kresek bekas dapat menjadi sampah yang mencemari. Beberapa guru di sekolah dasar juga mengajarkan muridnya cara membuat bunga plastik ini.

Langkah Ketiga Dalam Membuat Kerajinan Tangan Bunga Dari Kresek Bekas Yaitu Membuat Pola Daun Bunga.

Berikut ini adalah video diy tutorial cara membuat bunga lily dari plastik kresek. Buatlah sebuah pola dari kertas karton atau kertas lain yang agak tebal, berbentuk lingkaran dengan diameter sekitar 14 cm. Tutorial lengkap cara membuat vas bunga dari sedotan plastik bekas.

Untuk Membuatnya Pun Sangat Simpel Dan Mudah.

Cara membuat bunga mawar dari kresek. Dengan ukuran tersebut kamu akan mendapatkan 8 atau 9 potongan di leher botol plastik. Pertama, potong 1 batang sedotan menjadi 6 bagian sama panjang.

Potong Bagian Atas Botol Plastik Dengan Ukuran 10Cm Dari Leher Botol.

Daur ulang botol plastik adalah salah satu cara mengurangi jumlah sampah di bumi. Jangan lupa baca juga artikel tentang 7 cara membuat botol bekas menjadi kerajinan tangan unik. Tentu saja karena sampah plastik sendiri tidak bisa terurai dalam waku yang singkat.

Tinggalkan komentar