Tutorial Membuat Grafik Di Excel

Tutorial Membuat Grafik Di Excel. Cara membuat dan menggunakan chart template di excel. Grafik yang telah dibuat bisa disimpan sebagai template untuk membuat grafik area yang lain. Cara Membuat Grafik Di Excel 2010 & 2016, …

Tutorial Membuat Grafik Di Excel. Cara membuat dan menggunakan chart template di excel. Grafik yang telah dibuat bisa disimpan sebagai template untuk membuat grafik area yang lain.

Cara Membuat Grafik Di Excel 2010 & 2016, 1X Klik Jadi! | Jalantikus
Cara Membuat Grafik Di Excel 2010 & 2016, 1X Klik Jadi! | Jalantikus from jalantikus.com

Klik link berikut untuk melihat full video tutorial nya di youtube : Pakai data penjualan buku beberapa bulan untuk menambah data. Sorot cell range yang datanya ingin kamu buatkan grafik.

Cara Membuat Dan Menggunakan Chart Template Di Excel.

Sorot cell range yang datanya ingin kamu buatkan grafik. Supaya lebih mudah, yuk simak cara membuat grafik di excel berikut! Berikut tutorial cara membuat grafik diagram menarik di excel dengan mudah dan cepat, tutorial membuat diagram batang, garis, pie, lingkaran.

Tutorial Ini Membahas Bagaimana Cara Membuat Grafik Di Excel Secara Lengkap.

Setelah itu buatlah contoh tabel sederhana, seperti di bawah ini. Datamu tersebut sebaiknya berbentuk baris/kolom yang sejajar dan sama besarnya untuk proses pembuatan grafik yang lebih mudah. Cara membuat grafik keren dan interaktif di excel.

Cara Membuat Grafik Di Excel.

Kali ini beritahits.id akan memberikan tutorial excel cara membuat grafi. Cara buat grafik di excel: Block range data yang sudah kamu masukkan dan buka menu 'insert'.

Hanya Terdapat Perbedaan Kecil Terutama Di Menu Ribbon Juga Interface Sub Menu Yang Tersedia.

Padahal menyajikan data dalam bentuk grafik sangat dibutuhkan baik itu dalam dunia perkerjaan maupun pendidikan. Untuk membuat grafik batang atau cara membuat grafik x y di excel, sorot data dan sertakan judul sumbu x dan y. Perintah ini menyediakan 15 jenis grafik yang dapat dibuat untuk merepresentasikan data secara visual.

Cara Membuat Grafik Simpel Untuk Merepresentasikan Datamu Di Excel Sebenarnya Cukup Mudah.

Membuat grafik di excel butuh ketelitian karena banyak tools yang harus dipahami. Cara membuat diagram di excel adalah tuliskan terlebih dahulu data yang ingin dijadikan grafik. Terkadang cara menyajikan data dalam microsoft excel akan sedikit membingungkan.

Tinggalkan komentar