Tutorial Pengisian Spt Tahunan Badan

Tutorial Pengisian Spt Tahunan Badan. Sebab ada banyak komponen yang harus dimasukan dan diisi pada lampiran formulir lapor spt pph badan seperti yang sudah disinggung di atas. Pilih eform baru atau eform lama. Cara Mencetak …

Tutorial Pengisian Spt Tahunan Badan. Sebab ada banyak komponen yang harus dimasukan dan diisi pada lampiran formulir lapor spt pph badan seperti yang sudah disinggung di atas. Pilih eform baru atau eform lama.

Cara Mencetak Espt Tahunan Badan Ke Format Pdf - Youtube
Cara Mencetak Espt Tahunan Badan Ke Format Pdf – Youtube from www.youtube.com

Selanjutnya, berikut cara pengisian formulir 1721/spt pasal 21 badan: Kpp akun djp online wajib pajak 1 efin kpp mengirim efin. Perbedaan terpenting cara pengisian spt 1771 untuk yang menggunakan pp 23 dengan pembukuan pada umumnya adalah di lampiran 1771 iv dan lampiran 1771 i.

Masa Pajak Bulan Dan Tahun Wajib Isi.

Pengisian langsung, yaitu untuk spt tahunan pph orang pribadi 1770 s dan 1770 ss. Tutorial cara mengisi spt tahunan pph badan 1771 menggunakan espt by admin di februari 06, 2018 dengan menggunakan aplikasi espt 1771 pembuatan spt tahunan badan menjadi lebih mudah. Npwp (nomor npwp badan) nama ( nama perusahaan) alamat perusahaan.

Masukkan Tahun Dan Klik Kirim Permintaan.

Cara membuat spt tahunan eform badan. Kpp akun djp online wajib pajak 1 efin kpp mengirim efin. Setelah mengetahui cara membuat spt tahunan badan, berikutnya ketahui juga cara mengisi formulir spt tahunan badan.

Pengisian Spt Badan Ini Bisa Dibilang Lebih Kompleks Ketimbang Spt Tahunan Pribadi.

Tutorial eform pdf spt tahunan badan 5/5 (7) januari 5, 2022 maret 19, 2021 oleh admin berikut ini tipspajak.com sajikan tutorial eform pdf spt tahunan badan 1771. Selanjutnya, berikut cara pengisian formulir 1721/spt pasal 21 badan: Cara pengisian spt tahunan badan 1721 nihil.

Pph Terutang Pada Spt Tahunan Badan 2021 Setelah Mengetahui Besaranya Pph Badan Yang Harus Dibayar Tahun 2021, Kita Harus Menghitung Angsuran Pph Pasal 25 Tahun Pajak 2022.

Selamat datang di channel rudi konsultan (channel yang memberikan informasi perpajakan dan aplikasi perpajakan)di video kali ini saya akan sharring tutorial. Silahkan save file eform spt yang telah anda download. Tutorial pengisian spt tahunan ini dibuat oleh ditjen pajak ri dan telah dipublikasikan di channel youtube.

Pada Menu Dashboard Klik Menu Lapor.

Tutorial pengisian spt tahunan untuk wajib pajak badan melalui eform. Sebab ada banyak komponen yang harus dimasukan dan diisi pada lampiran formulir lapor spt pph badan seperti yang sudah disinggung di atas. Konsepnya adalah, angsuran ini agar nanti di akhir tahun pajak 2022, kurang bayar pph tidak memberatkan wajib pajak.

Tinggalkan komentar