Tutorial Pola Lengan

Tutorial Pola Lengan. Untuk melihat videonya bisa ke link berikut. Disebut licin karena tidak ada kerutan atau ploi pada puncak lengan, untuk ukuran bisa di sesuaikan panjang dan pendeknya. Lengan Kembang Berelastik Dihujung | Blouse …

Tutorial Pola Lengan. Untuk melihat videonya bisa ke link berikut. Disebut licin karena tidak ada kerutan atau ploi pada puncak lengan, untuk ukuran bisa di sesuaikan panjang dan pendeknya.

Lengan Kembang Berelastik Dihujung | Blouse Pattern Sewing, Fashion Sewing Pattern, Fashion Sewing
Lengan Kembang Berelastik Dihujung | Blouse Pattern Sewing, Fashion Sewing Pattern, Fashion Sewing from www.pinterest.com

Selamat datang di i love sewingdisini saya membagikan video tentang membuat pola lengan, disini saya memberikan 5 model sekaligus. Ukurlilit dada, pinggang & pinggul ditambah 1 untuk kelonggaran baju. Untuk membuat pola lengan panjang yang bagus dan berkualitas sahabat fitinline bisa mulai membuat pola dasar lengan terlebi dulu.

Disebut Licin Karena Tidak Ada Kerutan Atau Ploi Pada Puncak Lengan, Untuk Ukuran Bisa Di Sesuaikan Panjang Dan Pendeknya.

2 tutorial pola lengan untuk baju wanita. Ukuran getah pinggang ni adalah anggaran sahaja. Selama ini, saya sudah 4 kali menjahit baju gamis untuk saya sendiri.

Lingkar Lengan Selanjutnya Untuk Pola Kebaya Modern Bagian Depannya Kita Bisa Lihat Seperti Gambar Dibawah Ini;

Cara potong kain guna pola mimistitch. Fitinline 0 komentar maxi dress termasuk kedalam salah satu jenis busana terusan yang memiliki panjang hingga sebatas mata kaki dan sebagian besar diciptakan tanpa lengan, meski ada juga yang dilengkapi dengan lengan pendek. (tutorial ini tidak buat poket pada depan baju) youtube.

Pola Lengan.cara Ukuran, Baju Kurung Moden, Jubah, Blaus.

1.1 keterangan pola dasar lengan skala 1/4. Panduan tambah getah di pinggang baju leher getah. Untuk membuat pola lengan baju, ukurlah terlebih dahulu 3 bagian lengan yakni.

Untuk Hasil Yang Lebih Kemas Dan Selesa, Gunakan Ukuran Pinggang Pada Badan Pemakai.

Pola lengan raglan berdasarkan metode pembuatannya variasi lengan baju jenis ini sebenarnya bisa dibuat dengan sistem eropa dan sistem jepang. Tutorial membuat maxi dress tanpa pola 10 august 2016, 01:05 by: Cara membuat pola dasar pakaian wanita.

(Visited 749 Times, 1 Visits Today) Bisnis Online , Jaket Hoodie , Jaket Jumper , Jaket Parka , Kaos Distro , Kaos Kata , Kaos Kelas , Kaos Komunitas , Kaos Murah , Tempat Bikin Kaos

See more ideas about pola busana, menjahit, pola pakaian. Beri titik a di pojok atas. Ukuran bahagian belakang (back) bahagian 2 :

Tinggalkan komentar