Cara Mengubah Nama Fb

Cara Mengubah Nama Fb. Untuk mengganti nama facebook, ikuti langkah berikut. Klik bagian “akun” di kanan atas. Cara Mengganti Nama Facebook Dari Hp Android & Komputer. Mudah! from www.99.co Demikian artikel singkat yang membahas cara …

Cara Mengubah Nama Fb. Untuk mengganti nama facebook, ikuti langkah berikut. Klik bagian “akun” di kanan atas.

Cara Mengganti Nama Facebook Dari Hp Android & Komputer. Mudah!
Cara Mengganti Nama Facebook Dari Hp Android & Komputer. Mudah! from www.99.co

Demikian artikel singkat yang membahas cara mengganti nama pengguna facebook dengan cepat dan mudah. Jadi dengan mengganti nama pengguna akan memudahkan kamu untuk mengasih tau yang mana akun fb kamu ketimbang nama fb kamu yang mungkin sulit ditemukan. Cara ganti nama pada fb lite.

Klik Bagian “Akun” Di Kanan Atas.

Masuk ke akun facebook anda. Perhatikan setiap langkahnya di bawah ini, ya! Alasan untuk mengubah nama profil di facebook.

Jadi Dengan Mengganti Nama Pengguna Akan Memudahkan Kamu Untuk Mengasih Tau Yang Mana Akun Fb Kamu Ketimbang Nama Fb Kamu Yang Mungkin Sulit Ditemukan.

Mengubah nama fanspage harus sesuai dengan tos fb. Pengguna facebook harus memiliki nomor ponsel atau email agar dapat memiliki akun fb. Cara mengganti nama halaman facebook terbaru 2022.

Setelah Memiliki Akun, Anda Diwajibkan Untuk Mengisi Berbagai Macam Data Pribadi Dan Preferensi Sesuai Kepribadian Yang Anda Miliki.

Kemudian pilih menu tombol garis tiga yang ada di bagian kanan atas layar. Berikut kompastekno rangkum dari gadgets now, senin (29/1/2018) tentang cara mengubah nama profil di facebook. Buka facebook dan login ke akun facebook anda.

Pada Menu Settings & Privacy, Klik Pada 'Settings' Untuk Masuk Ke Menu 'General Account Settings'.

Metode ini perlu memastikan komputer kamu terhubung pada koneksi internet sehingga harus dicek kestabilannya. Dalam arti, nama akun facebook anda bisa diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Pastikan nama sesuai standar facebook.

Anda Bisa Mengubah Nama Atau Menambahkan Nama Lain (Misalnya, Nama Panggilan) Ke Akun Facebook Anda.

Akhir kata semua trik facebook bisa kalian baca di sini: Sebab itulah, nama di media sosial seperti facebook menjadi vital untuk diperhatikan. Anda bisa mengganti nama dalam bahasa tertentu.

Tinggalkan komentar