Cara Transfer Gopay Ke Rekening

Cara Transfer Gopay Ke Rekening. Setelah itu pilih rekening anda kemudian masukkan nominal saldo gopay yang ingin. Klik bayar pada menu gopay. Cara Transfer Atau Kirim Saldo Gopay Ke Sesama Akun Gojek | Gopay from …

Cara Transfer Gopay Ke Rekening. Setelah itu pilih rekening anda kemudian masukkan nominal saldo gopay yang ingin. Klik bayar pada menu gopay.

Cara Transfer Atau Kirim Saldo Gopay Ke Sesama Akun Gojek | Gopay
Cara Transfer Atau Kirim Saldo Gopay Ke Sesama Akun Gojek | Gopay from www.gojek.com

Kemudian kamu tinggal pilih “tambahkan bank lain”. Gopay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan. Jika anda sudah melakukan upgrade akun gopay, sekarang anda bisa mengirim saldo gopay ke rekening bank bri dengan tata cara sebagai berikut.

Setelah Nonimal Saldo Telah Diisi, Silahkan Dilanjutkan Dengan Memilih Menu “Lanjut”.

Sehingga tidak perlu heran jika masyarakat modern tertarik menggunakan gopay berbanding dengan aplikasi pembayaran digital lainnya. Bahkan cara transfer gopay ke rekening bank sendiri cukup mudah. #1 cara transfer saldo gopay ke rekening bank kamu.

Sedangkan Jumlah Maksimumnya Bisa Berapapun.

Pastikan saldo gopay anda mencukupi nonimal transfer dan nominal biaya administrasi sebesar rp 2.500. Bagi pengguna gopay dengan akun yang sudah terverifikasi, yuk cari tahu cara transfer saldo gopay. Cara transfer paylater gojek ke rekening pribadi.

Seperti Yang Tertera Pada Syarat Dan Ketentuan Diatas Bahwa Akun Gopay Wajib Di Upgrade Terlebih Dahulu Agar Bisa Menikmati Fitur Transfer Gopay Ke Rekening Bri.

Klik konfirmasi untuk melanjutkan dan masukkan pin kamu. Sebelum itu, pastikan anda sudah memahami betul mengenai syarat. Namun sebelum mengirim saldo, pastikan anda sudah upgrade akun ke gopay plus.

Cara Transfer Gopay Ke Shopeepay Ini Memang Sedikit Ribet Tapi Terjamin Aman Dan Sudah Banyak Yang Berhasil.

Lengkap, cara bayar akses dan bayar tagihan gopay paylater Selanjutnya, silahkan masukkan pin gopay anda agar transaksi transfer ke rekening bni segera di proses. Setelah itu klik menu ke rek.

Cara Transfer Gopay Ke Rekening Bank Bca Kemudian Sesuai Janji Diatas, Berikut Ini Telah Kami Siapkan Tata Cara Untuk Transfer Saldo Gopay Ke Rekening Bank Bca.

Biasanya yang dilakukan adalah transfer (topup) dari rekening bank ke saldo gopay. Namun jika rekening bank tujuan atau penerima baru pertama kali didaftarkan maka biasanya ada promo gratis biaya transfer. Ketika sudah memilih menu gopay, semua transaksi pun akan terlihat dari mulai pembayaran, top up, dan juga transfer sesama gopay maupun ke rekening bank.

Tinggalkan komentar