Followers Instagram Terbanyak Di Dunia

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia. Namun, tak lupa, bella juga mengunggah foto promosi bisnis yang tengah ditekuninya. Dibawah ini 10 tokoh terkemuka dengan pengikut terbanyak di dunia : 10 Akun Instagram Dengan Follower Terbanyak Di …

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia. Namun, tak lupa, bella juga mengunggah foto promosi bisnis yang tengah ditekuninya. Dibawah ini 10 tokoh terkemuka dengan pengikut terbanyak di dunia :

10 Akun Instagram Dengan Follower Terbanyak Di Dunia | Jalantikus
10 Akun Instagram Dengan Follower Terbanyak Di Dunia | Jalantikus from jalantikus.com

Dia adalah taylor swift yan memiliki 107 juta follower di intagram. Di posisi kelima sebagai akun followers instagram terbanyak di indonesia ada laudya chintya bella dengan jumlah 25,8 juta. Saat ini pria yang lebih dikenal dengan the rock itu memiliki total lebih dari 248 juta followers.

Bintang Film Holywood Ini Telah Mengunggah Foto Dan Video Sebanyak 5.859 Postingan.

52 rows daftar akun instagram dengan pengikut terbanyak. Dia merupakan penyanyi sekaligus aktris kelahiran amerika serikat. Akun ini diikuti oleh 283 juta follower dari seluruh dunia.

Inilah 10 Selebgram Pemilik Followers (Pengikut) Terbanyak Di Dunia.

Jumlah follower instagram terbanyak di dunia tersebut saat ini dipegang oleh akun instagram itu sendiri. Dia adalah taylor swift yan memiliki 107 juta follower di intagram. Pada akun tersebut, bella lebih sering mengunggah foto kesehariannya bekerja, hingga saat quality time bersama dengan suami dan anaknya.

Tetapi Bagi Para Pesohor Dunia Instagram Dijadikan Kendaraan Untuk Meningkatkan Popularitas.

Dwayne “the rock” johnson (@therock) aktor film fast furious the rock memiliki 295 juta followers instagram. 10 akun instagram dengan followers terbanyak di dunia. 5 pesepakbola aktif di dunia yang memiliki follower instagram terbanyak 2022 versi penulis 25 februari 2022 11:09 25 februari 2022 11:09 diperbarui:

Bintang Brasil Itu Menjadi Pemain Termahal Dunia Saat Ini Setelah Ditebus Dengan Biaya Yang Mencapai 222 Juta Euro Dari Barcelona.

Pernah dinobatkan sebagai setter terbaik di dunia. Tahun 2022, followers instagram berjumlah 469 juta akun. Beyonce (@beyonce) masih dengan angka yang tidak sedikit yaitu 199 juta followers, beyonce menjadi nama selanjutnya superstar dengan follower instagram terbanyak di dunia.

Instagram Akun Milik Instagram, Yakni @Instagram Menjadi Akun Yang Memiliki Follower Terbanyak Di Dunia.

Dalam bermain instagram, ia memiliki 1,1 juta follower. Ronaldo termasuk orang yang punya banyak pengikut secara individu yang mengungguli ariana grande dengan jumlah followers 222 juta. Saat ini pria yang lebih dikenal dengan the rock itu memiliki total lebih dari 248 juta followers.

Tinggalkan komentar