Menu Arsip Instagram Hilang

Menu Arsip Instagram Hilang. Ketuk menu (ikon hamburger) di pojok kanan atas; Padahal, biasanya fitur arsip di instagram akan muncul setelah mengeklik menu ikon tiga garis di pojok kanan atas profil ig. Bingung Kenapa Arsip …

Menu Arsip Instagram Hilang. Ketuk menu (ikon hamburger) di pojok kanan atas; Padahal, biasanya fitur arsip di instagram akan muncul setelah mengeklik menu ikon tiga garis di pojok kanan atas profil ig.

Bingung Kenapa Arsip Instagram Hilang? Begini Cara Memunculkannya | Gadgetren
Bingung Kenapa Arsip Instagram Hilang? Begini Cara Memunculkannya | Gadgetren from gadgetren.com

Pada dasarnya ikon highlight atau sorotan hanya dapat muncul pada story yang masuk ke dalam arsip instagram. Bagi beberapa pengguna instagram, fitur arsip adalah salah satu fitur yang menguntungkan karena dapat menjaga privasi mereka.akan tetapi, sering kali arsip di instagram justru tidak muncul dan hilang. Fitur arsip instagram sebenarnya bukan hal yang baru.

Fitur Arsip Story Sangat Bermanfaat Bagi Pengguna Instagram, Karena Pengguna Ig Bisa Melihat Story Yang Pernah Di Unggah, Jika Pengguna Instagram Ingin Hanya Sekedar Mengenang Cerita Masa Lalu Bisa.

Adapun cara melihat arsip postingan instagram yaitu seperti pada ulasan berikut. Langkah pertama, buka aplikasi instagram dan pastikan sudah login ke akun anda. Ceo instagram adam mosseri mengatakan, banyak pengguna instagram di seluruh dunia terdampak bug ini.

Padahal Biasanya Fitur Ini Bisa Ditemukan Dengan Mengklik Ikon Tiga Garis Di Bagian Pojok Kanan Atas Pada Halaman Profil.

Selanjutnya turut ke bagian menu profil dan klik puas tera strip tiga yang ada di ki perspektif kanan atas, kemudian klik pada arsip. Namun, terkadang fitur arsip di instagram mendadak hilang. Fitur arsip isntgram tidak muncul di menu ,,mungkin dari sebagian orang mencari kemana menu fitur arsip di instgram tidak muncul di menu tampilan,,mungkin ka.

Padahal, Biasanya Fitur Arsip Di Instagram Akan Muncul Setelah Mengeklik Menu Ikon Tiga Garis Di Pojok Kanan Atas Profil Ig.

Cukuplah, selanjutnya engkau dapat melihat postingan instastory yang. Setelah berada dihalaman profil, tap “menu hamburger” di sebelah kanan atas untuk membuka menu aplikasi, lalu pilih menu “arsip”. Alasan utama fitur arsip di instagram menjadi tampak hilang adalah perubahan tata letak.

Buka Akun Instagram Milikmu Melewati Permohonan Instagram Yang Ada Di Hp Android Kamu.

Penyebab fitur arsip di instagram tidak muncul. Berikut panduan untuk menampilkan arsip pada akun instagram versi terbaru: Instagram adalah salah satu media sosial yang paling digandrungi selain tiktok atau whatsapp, di aplikasi ini penggunanya dapat mengunggah video maupun foto dengan sangat mudah.

Namun Pada Update Instagram Terbaru, Menu Arsip Sekilas Terlihat Seperti Hilang Dan Tidak Muncul Lagi Karena Tidak Terletak Di Halaman Profile.

Buka aplikasi instagram kamu, lalu masuk kehalaman profil kamu di instagram. Yang mana arsip tersebut akan tersimpan selamanya selama akun ig kalian tersebut tentunya masih aktif. Arsip ig tiba tiba hilang dan pada umumnya arsip ig tidak mungkin akan hilang apabila pemilik instagram tidak menghapusnya seca manual.

Tinggalkan komentar