Pemilik Instagramnya

Pemilik Instagramnya. Namun setelahnya, perhatian bergeser ke nama muhammad attamimi di skuad pendekar. Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di persikota tangerang sebagai pemilik, tulis prilly latuconsina dalam unggahan video di instagramnya. Ternyata …

Pemilik Instagramnya. Namun setelahnya, perhatian bergeser ke nama muhammad attamimi di skuad pendekar. Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di persikota tangerang sebagai pemilik, tulis prilly latuconsina dalam unggahan video di instagramnya.

Ternyata Inilah Penyebab Utama Co-Founder Instagram Mengundurkan Diri
Ternyata Inilah Penyebab Utama Co-Founder Instagram Mengundurkan Diri from www.idntimes.com

Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di persikota tangerang sebagai pemilik, tulis prilly latuconsina dalam unggahan video di instagramnya. Prilly latuconsinya menjadi pemilik persikota tanggerang. Ia pun memperlihatkan proses tanda tangan pembelian klub.

Akhirnya Bisa Resmi Mengumumkan Kalau Sekarang Aku Bergabung Di Persikota Tangerang Sebagai Pemilik, Tulis Prilly Latuconsina Dalam Unggahan Video Di Instagramnya.

Aktris berusia 25 tahun itu resmi menjadi pemilik persikota tangerang. Prilly latuconsina mengumumkan kabar bahwa dia resmi memiliki klub bola persikota tangerang di akun instagramnya, siang ini. Dua jam lalu, ayah dua ini mengumumkan kabar sebagai investor baru noice di halaman instagramnya yang memiliki pengikut sebanyak 59,3 juta pemilik akun instagram, senin, 7 februari 2022.

Jonathan Merupakan Anak Dari Salah Satu Pemilik Sctv, Fofo Sariaatmadja.

Lewat unggahan video di akun instagramnya, minggu 30 januari 2022, prilly latuconsina umumkan dirinya resmi menjadi pemilik persikota tangerang. Ia pun memperlihatkan proses tanda tangan pembelian klub. Akun instagramnya sendiri kini telah diikuti sebanyak seratus juta lebih pengikut.

Prilly Mengumumkan Menjadi Pemilik Klub Yang Dikenal Dengan Julukan Bayi Ajaib Melalui Video Instagramnya Yang Diunggah Minggu (30/1/2022).

Hari ini, artis 25 tahun itu mengumumkan secara resmi bahwa dirinya telah mengakuisisi klub asal tangerang, persikota. Dalam unggahan video reals instagramnya @prillylacutonsina96, prilly menjelaskan kedatangannya menyaksikan latihan persikota untuk menepati janjinya. Artis berusia 25 tahun itu resmi menjadi pemilik klub berjulukan bayi ajaib tersebut.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo Menerima Kunjungan Pemilik Klub Futsal Pendekar United Bersama Jajaran Timnya.

Dengan kehadiran artis 25 tahun itu nampaknya menguatkan kabar bahwa artis cantik ini bakal menjadi pemilik prsikota tangerang. Menerusi laman instagramnya, pemilik kapal yang dikenali sebagai kingshah_captainks menjelaskan rodzi telah menyewa kapalnya pada 10 oktober dengan membawa tiga ahli keluarga dan enam kakitangannya. Kabar ini ia umumkan di akun instagramnya yang memiliki 45,6 juta pengikut pada ahad, 30 januari 2022.

Akhirnya Bisa Resmi Mengumumkan Kalau Sekarang Aku Bergabung Di Persikota Tangerang Sebagai Pemilik, Tulis Prilly Latuconsina Dalam Unggahannya.

Hal ini diutarakan prilly lewat akun instagramnya pada minggu (30/01) siang. Siapa yang sangka ia merupakan model fesyen dan juga activist lgbtq yang merupakan seorang transgender dengan paras yang cantik dan menawan. Hal tersebut diumumkan prilly melalui akun instagramnya pada minggu (30/1/2022).

Tinggalkan komentar