Simon Leviev Instagram Asli

Simon Leviev Instagram Asli. Pada unggahannya, simon leviev sering terlihat membagikan foto dengan mobil mewah, helikopter,. Simon leviev bukan nama aslinya seperti dikutip dari women’s health mag, nama asli simon leviev adalah shimon yehuda hayut. …

Simon Leviev Instagram Asli. Pada unggahannya, simon leviev sering terlihat membagikan foto dengan mobil mewah, helikopter,. Simon leviev bukan nama aslinya seperti dikutip dari women's health mag, nama asli simon leviev adalah shimon yehuda hayut.

The Tinder Swindler Simon Leviev Confirms His Instagram Is Back
The Tinder Swindler Simon Leviev Confirms His Instagram Is Back from thetab.com

Nama asli tinder swindler adalah shimon yehuda hayut. Simon membuat website yang menawarkan jasa penasihat bisnis dan lokakarya dengan biaya us$311 atau sekitar rp4,4 juta per orang. Nama simon leviev sedang hangat menjadi perbincangan di media sosial lewat film dokumenter the tinder swindler di netflix.

Simon Leviev Bernama Asli Shimon Hayut.

Kepada radar online, ia mengatakan bahkan tidak seorang audiens pun yang keluar dalam kelasnya karena penjelasannya sangat menarik. Pada film dokumenter tersebut, ada tiga wanita yang membagikan kisah mereka. Dikutip dari the sun, nama asli simon leviev adalah shimon hayut, pria berusia 31 tahun berasal dari.

Dalam Postingan Terakhirnya Dari Tiga Bulan Lalu, Dia Sedang Bersandar Pada Mobil Ferrari Berwarna Merah.

Dokumenter tersebut berkisah mengenai seorang penipu yang berhasil meraup miliaran rupiah dari korbannya melalui aplikasi kencan, tinder. Nama simon leviev sedang hangat menjadi perbincangan di media sosial lewat film dokumenter the tinder swindler di netflix. Setelah berhasil dikuak dan ditelusuri riwayat dari simon leviev sendiri, diketahui bahwa ia adalah seorang pria israel yang memiliki nama asli shimon yehuda hayut.

Dilansir Dari Desert News, Simon Leviev Telah Berhasil Meraup Sebesar Us$10 Juta Atau.

Simon pun menjuluki dirinya sebagai 'pangeran berlian' dan memikat para wanita agar mau meminjamkan kartu kredit mereka kepadanya. Cecilie menjadi korban penipuan sang crazy rich palsu itu dengan utang mencapai rp 5 miliar untuk membiayai kehidupan hedon simon. Pada unggahannya, simon leviev sering terlihat membagikan foto dengan mobil mewah, helikopter,.

Bahkan Sosok Asli Dalam Film Tersebut Yakni Simon Leviev Juga Mengomentari Film The Tinder Swindler Tersebut.

Siapa sosok asli simon leviev? Ia memikat wanita dengan kencan pertama yang mewah. Mengutip independent, senin (7/2/2022), followers akun instagram simon mencapai 200 ribu setelah dokumenter tersebut dirilis di netflix.

Dalam Dokumenter Tersebut Mengungkap Skema Penipuan Pria Bernama Simon Leviev Atau Yang Memiliki Nama Asli Simon Hayut.

Nama simon leviev menjadi pembicaraan seiring perilisan film dokumenter the tinder swindler yang tayang pada 2 februari 2022 di layanan streaming netflix. Simon juga dikabarkan ingin menulis buku. Pria bernama asli shimon hayut yang menipu sejumlah wanita di aplikasi tinder itu pun menyedot perhatian para pembaca di kanal tekno liputan6.com, senin (7/2/2022) kemarin.

Tinggalkan komentar