Tips Agar Layar Hp Tidak Keset

Tips Agar Layar Hp Tidak Keset. Mengingat mobilitas penggunaan ponsel yang semakin meningkat, ada baiknya anda mengetahui cara agar baterai ponsel anda lebih awet. Untuk melakukannya, buka dulu pengaturan smartphone android, lalu klik opsi display …

Tips Agar Layar Hp Tidak Keset. Mengingat mobilitas penggunaan ponsel yang semakin meningkat, ada baiknya anda mengetahui cara agar baterai ponsel anda lebih awet. Untuk melakukannya, buka dulu pengaturan smartphone android, lalu klik opsi display settings, dan pilih yang ada menu calibiration.

Cara Membersihkan Layar Hp Oppo F5 Yang Kusam Dan Berminyak - Oppotutorial
Cara Membersihkan Layar Hp Oppo F5 Yang Kusam Dan Berminyak – Oppotutorial from www.oppotutorial.com

Keringat di jari yang sering membuat tangan kita menjadi kesat di layar handphone, jadi cobalah untuk memakai softcase yang sedikit lebih tebal pada handphone anda. Adapun beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mengurangi lemot dan panas pada ponsel adalah sebagai berikut. Cara mengatur waktu layar tidur hp xiaomi atau lock screen timeout merupakan salah satu fitur bawaan yang akan berjalan secara otomatis saat ponsel xiaomi baru digunakan pertama kali.

Gunakan Pelindung Layar (Tempered Glass).

Jangan simpan gadget touchscreen anda di kantong celana karena akan membuat lcd tergores. Dan, inilah cara merawat layar sentuh yang baik dan benar tersebut. Tips layar hp yang bergaris smartphone sebenarnya tutorial ini sudah di uji di hp oppo a3s namun dapat anda

Melepas Sim, Memory, Dan Baterai.

Pastikan memasang screenguard untuk melindungi lcd dari. Cara mengatasi android blank hitam yang pertama anda bisa melepas sim, memory, dan juga baterai. Ubah tampilan bar navigasi agar layar amoled tidak cepat burn in langkah.

Setelah Itu, Kamu Akan Diminta Untuk Mengkonfirmasi “ Reboot Ke Safe Mode “, Kemudian Tekan Tombol “Ok’ B.

Saat bermain ponsel ada sejumlah tips yang harus diperhatikan agar tak mengganggu kesehatan mata. Aktifkan fitur anti flickering pada hp lain aktifkan fitur tersebut di hp lain, lalu masuk ke kamera, pilih pengaturan Adapun beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mengurangi lemot dan panas pada ponsel adalah sebagai berikut.

Jika Ponsel Tidak Dapat Dinyalakan, Kamu Bisa Mencoba Metode Lain Yaitu Dengan Mengisi Daya Pada Baterai Tanam Hp Setidaknya Selama 30 Menit.

Nah, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan dari segi hardware, supaya layar hp bisa sensitif lagi. Jangan khawatir sebab ini adalah proses kalibrasi. Pakai pendingin saat main game menggunakan pendingin disini bukan pendingin handphone gaes.

Simpan Hp Kamu Di Tempat Yang Aman, Hindari Tempat Yang Dapat Memicu Lembab, Panas, Guncangan, Goresan Dan Berdebu (Kotor).

Bersihkan tempered glass agar fungsi tempered glass maksimal, selalu bersihkan dengan cara melakukan pengelapan menggunakan kain lap yang halus agar noda minyak, debu dan keringat hilang sehingga layar hp akan terlihat dengan jelas dan sentuhannya enak. Beberapa hp masih mencantumkan tombol seperti tombol menu atau home dan tombol back, walau smartphone keluaran terbaru sudah banyak menggunakan layar sentuh. Jangan pernah paparkan langsung gadget touchscreen pada sinar matahari karena akan merusak kualitas layar lcd.

Tinggalkan komentar