Tips Memilih Kebaya Untuk Orang Gemuk

Tips Memilih Kebaya Untuk Orang Gemuk. Anda juga bisa mengakali tubuh gemuk dengan menggunakan bustier sebagai dalaman kebaya. Aksen obi atau ikat pinggang pada kebaya akan menyamarkan tubuh gemuk dan berisi. 5 Tips Memakai Kebaya …

Tips Memilih Kebaya Untuk Orang Gemuk. Anda juga bisa mengakali tubuh gemuk dengan menggunakan bustier sebagai dalaman kebaya. Aksen obi atau ikat pinggang pada kebaya akan menyamarkan tubuh gemuk dan berisi.

5 Tips Memakai Kebaya Untuk Orang Gemuk Yang Patut Dicoba
5 Tips Memakai Kebaya Untuk Orang Gemuk Yang Patut Dicoba from konveksi.co

Tips memilih kebaya ini juga dapat menyembunyikan ukuran pinggul dan pinggang yang sebenarnya. Tips memilih kebaya untuk orang gemuk ini mudah untuk diikuti namun membuat penampilan kamu sempurna dan menimbulkan percaya diri. Tambahkan bros atau kalung agar kamu tampil lebih maksimal.

Tips Memilih Model Baju Gamis Kebaya Buat Orang Gemuk Dewasa Ini Model Baju Gamis Kebaya Buat Orang Gemuk Menjadi Pilihan Unggulan Sebab Modelnya Yang Dapat Dipakai Untuk Berbagai Situasi.

Mengutip buku kebaya encim modern karya heny hasyim, orang bertubuh gemuk sebaiknya menghindari motif bordir yang besar. Kebaya dengan bahan yang lembut/halus bisa mempercantik dan menambah kesan anggun untuk kamu. Harus memilih kebaya berwarna gelap jika perempuan berperawakan gemuk ingin tetap cantik saat memakai kebaya, maka silakan memilih kebaya yang berwarna gelap seperti biru tua, ungu tua atau hijau tua.

Model Kebaya Untuk Orang Gemuk Dan Elegan.

Rekomendasi kebaya hitam beli kebaya hitam di sini! Pilih kebaya dengan bentuk lancip atau datar Jika kamu memiliki tubuh mungil yang cenderung berisi, pilih kebaya yang mengekspos pundak agar terlihat lebih tinggi.

Hindari Juga Menggunakan Model Kebaya Atasan Dan Model Bawahan Yang Kombinasi Warnanya Terlalu Mencolok.

Baju long cardigan termasuk salah satu baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing. Aksen obi atau ikat pinggang pada kebaya akan menyamarkan tubuh gemuk dan berisi. Pilih kebaya dengan warna gelap untuk lebih terlihat slim ketika memakai baju kebaya, maka sebaiknya pilih warna kebaya yang tidak terlalu terang, atau cenderung gelap.

Tips Memilih Model Baju Kebaya Gamis Orang Gemuk Dewasa Ini Model Baju Kebaya Gamis Orang Gemuk Menjadi Pilihan Unggulan Sebab Modelnya Yang Dapat Dipakai Untuk Berbagai Situasi.

Untuk wanita bertubuh mungil alangkah baiknya memilih kebaya dengan detail bagian bahu dan pinggul yang lebih jelas. Warna netral ini dapat memberikan ilusi tubuh lebih langsing sekaligus tinggi, sehingga cocok untuk orang pendek dan gemuk. Karena desain motif seperti ini akan menampilkan efek la.

Hindari Kebaya Dengan Terlalu Banyak Ornamen Tips Memilih Model Kebaya Untuk Orang Gemuk.

Buat toppers yang punya bentuk tubuh gemuk, jangan sampai kamu memakai kebaya yang bahannya kasar dan tebal. Warna gelap di sini tak harus warna hitam, namun bisa juga menggunakan warna cokelat tua, biru dongker. Secara tidak langsung, itu akan membuat tubuh terlihat lebih besar.

Tinggalkan komentar