Tutorial Menggunakan Eyeshadow

Tutorial Menggunakan Eyeshadow. Insya allah aku juga akan bikin beberapa makeup look dan tutorial menggunakan eyeshadow ini. Aku pilih gold, atau jika warna kulit kamu agak gelap bisa pilih dari warna 4 Cara Gampang Pakai …

Tutorial Menggunakan Eyeshadow. Insya allah aku juga akan bikin beberapa makeup look dan tutorial menggunakan eyeshadow ini. Aku pilih gold, atau jika warna kulit kamu agak gelap bisa pilih dari warna

4 Cara Gampang Pakai Eyeshadow Untuk Pemula | Big Sis : Beginner Series | Linda Kayhz - Youtube
4 Cara Gampang Pakai Eyeshadow Untuk Pemula | Big Sis : Beginner Series | Linda Kayhz – Youtube from www.youtube.com

Seiring dengan banyaknya tren, teknik makeup juga semakin berkembang. Enggak perlu diraut karena produknya model matic dan udah spoolienya, jadi praktis banget. Sebelum anda mempelajari cara menggunakan eye shadow dengan benar, sebaiknya anda membersihkan kelopak mata terlebih dahulu.

Bersihkan Kelopak Mata Dengan Cara.

Seiring dengan banyaknya tren, teknik makeup juga semakin berkembang. Berikut ini cara memakai eyeshadow 3 warna, simak tutorial dan pembahasannya dibawah ini. Bersihkan kelopak mata lebih dulu.

Untuk Tampilan Simple Tapi Tetap Terlihat Fresh Aku Sarankan Menggunakan Eyeshadow Shimmer, Lalu Pilih Warna Yang Mendekati Warna Kulit.

Insya allah aku juga akan bikin beberapa makeup look dan tutorial menggunakan eyeshadow ini. Kelopak mata yang berkeringat dan kotor membuat eye shadow tidak bisa melekat secara maksimal. Bagian alis menggunakan rivera bold intense eyebrow matic shade brown.andalanku banget ini!

Memakai Eyeshadow 3 Warna Memang Susah Susah Gampag.

Sebelum anda mempelajari cara menggunakan eye shadow dengan benar, sebaiknya anda membersihkan kelopak mata terlebih dahulu. Namun, jika kamu tidak memiliki eyeshadow merek morphe pun tak jadi masalah. Pertama, gunakan eyezone night translucent inez cosmetics.

Yang Penting, Siapkan Eyeshadow Palette Yang Punya Warna Cokelat Sangat Muda, Cokelat Muda, Cokelat Sedikit Tua, Cokelat Tua Mendekati Kehitaman, Hitam, Dan.

Mulai dari make up untuk mata seperti eyeliner dan eye shadow, hingga bedan dan lipstick yang siap mempercantik penampilan wanita. Aku pilih gold, atau jika warna kulit kamu agak gelap bisa pilih dari warna Itu untuk teknik ke warna eyeshadow yang elbih intens bukan untuk transisi.

Teknik Menggunakan Flat Brush Untuk Mengaplikasikan Eyeshadow.

Kali ini aku menggunakan inez color contour plus eyeshadow collection seri 05 venice. Jangan lupa subscribe ke youtube 😀 Tetapi, untuk mengetahui dandanan yang paling cocok untuk bentuk wajah anda, anda harus sering dan secara.

Tinggalkan komentar