Skripsi Pengaruh Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Delay

Skripsi Pengaruh Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Delay. Profitabilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap audit delay. Data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dengan dokumentasi. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay …

Skripsi Pengaruh Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Delay. Profitabilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap audit delay. Data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dengan dokumentasi.

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay Pada Perusahaan Sub-Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay Pada Perusahaan Sub-Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017 from repositori.usu.ac.id

Shalawat serta salam disampaikan kepada Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, dan ukuran kap terhadap audit delay. Penundaan audit (audit delay)dan penundaan laporan keuangan yang disebabkan oleh karena perusahaan besar senantiasa diawasi secara ketat oleh para investor, asoisasi perdagangan dan agen regulator.

Dalam Penelitian Ini Faktor Ukuran Perusahaan Dan Ukuran Kap Berpengaruh, Sedangkan Faktor Anak Perusahaan Dan Leveragetidak Berpengaruh Terhadapaudit Delay.

Penundaan audit (audit delay)dan penundaan laporan keuangan yang disebabkan oleh karena perusahaan besar senantiasa diawasi secara ketat oleh para investor, asoisasi perdagangan dan agen regulator. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive. Data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dengan dokumentasi.

Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan, Opini Audit Terhadap Audit Report Lag.

Pengaruh ukuran perusahaan, opini auditor dan kualitas kantor akuntan publik terhadap audit delay. Pengaruh ini berarti semakin besar perusahaan maka semakin pendek audit report lagdan sebaliknya semakin kecil perusahaan maka semakin panjangaudit report lag. “pengaruh ukuran perusahaan dan ukuran kap terhadap audit delay dan pengaruhnya terhadap reaksi

Pengaruh Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Delay (Skripsi Dan Tesis) Ukuran Perusahaan Merupakan Besar Atau Kecil Sebuah Perusahaan Yang Dinilai Dari Kekayaan Yang Dimiliki Sebuah Perusahaan Yang Dapat Dilihat Dari Total Asset , Jumlah Penjualan Perusahaan Dalam Satu Periode, Jumlah Tenaga Kerja, Dan Sebagainya.

Namun, solvabilitas tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap audit delay pada tingkat signifikansi 5%. Audit delay hanya faktor leverage. Kartika (2009) menyatakan bahwa total asset mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap audit delay perusahaan.

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menguji Dan Menganalisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Ukuran Kap Terhadap Audit Delay.

Puspitasari dan latrini (2014) meneliti pengaruh ukuran perusahaan, anak perusahaan,leverage, dan ukuran kap terhadap audit delay. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ukuran perusahaan, profitabilitas, solvabilitas, reputasi auditor, dan opini auditor, baik secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap audit delay pada perusahaan industri barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2012, 2013, dan 2014. Secara parsial ukuran perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap audit delay.

2016.Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas,Opini Audito, Dan

Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa ukuran perusahaan tidak berpengaruh terhadap audit delay, hal ini berarti besar atau kecilnya perusahaan tidak berpengaruh terhadap audit delay, sedangkan profitabilitas, dan ukuran kap berpengaruh terhadap audit delay, hal ini berarti semakin besar profitabilitas dan ukuran kap,. Ukuran perusahaan , profitabilitas, solvabilitas, opini auditor dan Shalawat serta salam disampaikan kepada

Tinggalkan komentar