Tutorial Make Up Ala Aurel Hermansyah

Tutorial Make Up Ala Aurel Hermansyah. Siapaa yang suka look make up bold? Kamu bisa simak potret make up eksotis ala aurel hermansyah di bawah ini. Aurel Hermansyah Bagikan Tutorial Makeup Buat Hangout Yang Bisa …

Tutorial Make Up Ala Aurel Hermansyah. Siapaa yang suka look make up bold? Kamu bisa simak potret make up eksotis ala aurel hermansyah di bawah ini.

Aurel Hermansyah Bagikan Tutorial Makeup Buat Hangout Yang Bisa Banget Kamu Contek!
Aurel Hermansyah Bagikan Tutorial Makeup Buat Hangout Yang Bisa Banget Kamu Contek! from www.grid.id

Aurel hermansyah berdandan ala putri jasmine tatanan rambutnya juga dibuat seperti sang putri di negeri 1001 malam itu. 4 pelajaran yang bisa diambil dari make up ‘matte’ dan tirus ala aurel hermansyah. Lewat tutorial makeup yang ditayangkan di saluran youtube milik the hermansyah a6, aurel membantah tuduhan tersebut dan mengungkapkan trik yang selama ini digunakannya.

Aurel Hermansyah Menjadi Perhatian Masyarakat Saat Melangsungkan Akad Nikah Dengan Atta Halilintar.

Nissa berbagi cara pakai hijab yang sering sekali ditanyan netizen. Untuk kamu yang punya warna kulit seperti aurel, pas banget nih! Rahasia aurel tampil cantik adalah karena the power of make up.

Sedangkan Aurel, Putri Dari Dua Artis Populer Tanah Air Anang Hermansyah Dan Krisdayanti Sudah Jadi 'Media Darling' Sejak Kecil.

Bagi aurel hermansyah, make up menjadi bagian dari kesehariannya. Ia pun juga tampak berfoto dengan latar bak di negeri dongeng tersebut, moms. Aurel hermansyah berdandan ala putri jasmine tatanan rambutnya juga dibuat seperti sang putri di negeri 1001 malam itu.

Nih Mimin Kasih Tutorial Make Up Bold.

Rahasia make up aurel hermansyah aurel hermansyah memang dikenal fasih menggunakan alat rias. Aurel hermansyah membagikan tipsnya agar make up tidak mudah luntur ke masker agar tetap on point. Nah, dalam video kali ini aurel mencoba membagikan tutorial makeup hangoutnya.

Yuk Lihat Beberapa Proses Makeup Aurel Sebelum Akad Nikah!

4 pelajaran yang bisa diambil dari make up ‘matte’ dan tirus ala aurel hermansyah. Ia juga pandai merias wajahnya sendiri. Ternyata sejak sma aurel memang sudah rutin menggunakan make up, dan baru kini ia semakin menguasai teknik make upnya.

Dan Bingung Gimana Ngeaplikasiin Make Up Nyaa Dan Ngga Tau Tutorialnya?

Kamu yang ingin tampil cantik dengan Detail makeup aurel hermansyah saat akad nikah, pakai makeup ala tuan putri. Mereka membuat video hijab tutorial ala nissa sabyan.

Tinggalkan komentar