Tutorial Membuat Bingkai Foto Dari Kardus

Tutorial Membuat Bingkai Foto Dari Kardus. · ambil potongan bahan bingkai bagian depan. Bentuk kardus sesuai dengan ukuran foto yang akan ditempelkan nanti, seperti gambar dibawah ini. Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Unik Dan …

Tutorial Membuat Bingkai Foto Dari Kardus. · ambil potongan bahan bingkai bagian depan. Bentuk kardus sesuai dengan ukuran foto yang akan ditempelkan nanti, seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Unik Dan Mudah - Penulis Cilik
Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Unik Dan Mudah – Penulis Cilik from www.penuliscilik.com

Sangat menarik untuk kegiatan anak sekolah.#tutorial #karya #kreatif #cara membuat. Cara membuat bingkai foto dari kardus dapat di kreasikan kardus dengan sedotan, kertas kado, koran, dan masih banyak lagi. Buat dan potong pola bingkai foto yang sudah disiapkan.

Sangat Menarik Untuk Kegiatan Anak Sekolah.#Tutorial #Karya #Kreatif #Cara Membuat.

Untuk mempercantik bingkai foto yang sudah saya buat ini, saya membuat hiasan berbentuk hati dari kardus. Memotong kardus menjadi bingkai bertujuan agar mudah saat diolah menjadi figura. Buat dan potong pola bingkai foto yang sudah disiapkan.

Sedulur Bisa Menyimak Langkahnya Di Bawah Ini:

Buat pola pada kardus untuk bingkai foto dan gunting sesuai dengan pola. Nah, itulah cara membuat bingkai foto dari kardus unik dan mudah. Kreatif sangat mudah & cepat.bingkai foto dari bahan kardus & korek kayu.

· Ambil Potongan Bahan Bingkai Bagian Depan.

Satu buah ukuran kotak luar 13,5 cm x 9,5 cm dengan lubang kotak didalamnya ukuran 12,5 cm x 8,5 cm sehingga membentuk lebar bingkai 1 cm. Walaupun sederhana, hasil akhirnya cukup bagus dan eyecatching. Untuk yang pertama, sekarang kita akan coba membuat bingkai foto sederhana dari bahan kardus bekas.

Meskipun Hanya Dibuat Dari Kertas Kado, Dari Estetika, Keduanya Hampir Sama, Malah Kreasi Dari Kertas Kado Bisa Saja Jadi Lebih Unik.

Tempelkan hiasan yang telah jadi ke bingkai foto. Hobi kardus menyediakan informasi khususnya kerajinan tangan dari kardus bekas yang mudah dibuat disertai dengan video tutorial untuk memudahkan cara membuat kerajinan ini. Langkah pertama dalam cara membuat bingkai foto dari kardus dan sedotan adalah memotong kardus menjadi bingkai.

Guntinglah Bagian Yang Ingin Digunakan Sebagai Bingkai Agar Terpisah Dari Kardusnya.

Buat pola love dari kardus lalu cutter. Pola love yang sudah di cut. Cara membuat bingkai foto dari kardus :

Tinggalkan komentar