Tutorial Membuat Google Sites

Tutorial Membuat Google Sites. Login ke google drive dan double click situs untuk membuka dashboard situs google sites seperti yang telah di jelaskan diatas. Let’s look at each of these steps in more detail. How …

Tutorial Membuat Google Sites. Login ke google drive dan double click situs untuk membuka dashboard situs google sites seperti yang telah di jelaskan diatas. Let’s look at each of these steps in more detail.

How To Create A Website Using Google Sites (With Pictures)
How To Create A Website Using Google Sites (With Pictures) from www.wikihow.com

Add layouts, text, and images. Buka google sites untuk mulai membuat situs baru anda. Google sites adalah solusi mudah bagi anda yang ingin membuat website sendiri tetapi tidak mengerti koding.

Sobat Bisa Join Di Channel Telegram Okeguru.

Membuat halaman/ template halaman google. Jika belum masuk ke akun, ketik alamat email dan kata sandi akun pada kolom yang. Beri nama bagian berbeda dari situs anda:

Click Insert Link If You Use Select Page, You May Link To Another Page, A Document, Or Create A New Page.

Cara membuat situs web menggunakan google sites. Situs google merupakan suatu tool yang digunakan untuk menciptakan custom website. Jangan lupa berlangganan update laman blog okeguru.

Membuat Kelas Maya Google Sites.

Let’s look at each of these steps in more detail. Langkah pertama, kunjungi alamat sites.google.com terlebih dahulu. Anda bisa memulai untuk mendesain website gratis di google sites.

Kemudian Anda Dapat Memilih Kepada Siapa Saja Situs Tersebut Dibagikan.

Mirip dengan wiki, anda dapat mengembangkan situs anda sendiri dalam membuat website dan isinya. Langkah pertama adalah menyiapkan akun google. Maka anda akan dibawa menuju halaman dashboard g sites.

Tidak Jauh Berbeda Dengan Tips Cara Cepat Di Atas.

Implementasi peta materi mata pelajaran di google siteshalo sagusanover jumpa kembali di channel sagusanovpeta materi. Create and build a google site. By wisnurat 4:50 am 2 comments.

Tinggalkan komentar