Arti Nama Ilham

Arti Nama Ilham. Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar. Ibu nabi musa mendapat ilham supaya memasukkan anaknya ke dalam peti dan menghanyutkannya ke sungai nil. Arti Nama Ilham | Tentangnama …

Arti Nama Ilham. Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar. Ibu nabi musa mendapat ilham supaya memasukkan anaknya ke dalam peti dan menghanyutkannya ke sungai nil.

Arti Nama Ilham | Tentangnama
Arti Nama Ilham | Tentangnama from www.tentangnama.com

Menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi), arti kata ilham adalah petunjuk tuhan yang timbul di hati. Sapaan ini memiliki makna inspirasi atau petunjuk dari tuhan. Berikut ini contoh rangkaian/kumpulan nama lengkap yang mengandung kata

Di Indonesia, Paling Banyak Ada Di Bandung, Jakarta, Bogor, Garut, Tangerang.

Berikut ini makna dan tulisan kata ilham yang benar: Ibu nabi musa mendapat ilham supaya memasukkan anaknya ke dalam peti dan menghanyutkannya ke sungai nil. Arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata ilham menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi).

Secara Istilah, Ilham Merupakan Suatu Perkara Yang Berasal Dari Sisi Gaib Yang Masuk Ke Dalam Hati.

Definisi/arti kata 'ilham' di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah n 1 petunjuk tuhan yang timbul di hati: Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa arab, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama alham yang memiliki makna ilham. Nama.web.id adalah website database kamus nama dan arti nama indonesia terbesar.

Misal Seperti Ilham Satriyanto, Ilham Nugraha, Ilham Yusuf Zulkarnain, Ilham Hajriyanto, Ilham R., Dll.

Nama jul ilham dihitung tiap huruf dimana tiap huruf tersebut mengandung nilai dan arti tertentu sehingga satu huruf pun akan berpengaruh pada arti Atau kamu bisa login dengan sosial media Ilustrasi arti nama ilham (sumber:

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kbbi), Arti Kata Ilham Adalah Petunjuk Tuhan Yang Timbul Di Hati.

Kata ilham memiliki pengertian, definisi, maksud atau makna isyarat yang baik, bisa digunakan untuk nama. Berikut ini contoh rangkaian/kumpulan nama lengkap yang mengandung kata Ilham, pengilhaman (wahyu) [ensiklopedia] dalam 2 tim 3:16 paulus menulis, 'segala tulisan yg diilhamkan allah memang bermanfaat.'.

Anak Lelaki Yang Adil, Mendapat Keilmuan, Dan Akan Menjadi Inspirasi Yang Baik.

Nama ilham paling cocok untuk nama depan. Il·ham n 1 petunjuk tuhan yg timbul di hati: Cari tau lebih detail tentang nama ilham di namanaku.com.

Tinggalkan komentar