Cara Buat Video Tutorial Di Laptop

Cara Buat Video Tutorial Di Laptop. Buat slide presentasi yang akan kamu jadikan video. Hanya dengan beberapa kali klik saja, maka hasil perekaman layar ini tersimpan di dalam laptop. Cara Membuat Video Tutorial Pakai Active …

Cara Buat Video Tutorial Di Laptop. Buat slide presentasi yang akan kamu jadikan video. Hanya dengan beberapa kali klik saja, maka hasil perekaman layar ini tersimpan di dalam laptop.

Cara Membuat Video Tutorial Pakai Active Presenter - Youtube
Cara Membuat Video Tutorial Pakai Active Presenter – Youtube from www.youtube.com

Login dengan menggunakan account google anda. Brainstorming, penulisan naskah, perekaman, dan pengeditan. Membuat video presentasi atau video pembelajaran merupakan keterampilan yang perlu dimiliki oleh khususnya untuk para guru, dosen, praktisi dan siapa saja yang sering melakukan aktivitas mengajar dan presentasi.

Klik Tombol “Copy Link”, Lalu Anda.

Cara membuat tutorial video untuk blog dan bisnis anda. Untuk merekam screen monitor laptop. Obs merupakan software open source atau gratisan yang di poin kedua saya sebutkan.

Begini Cara Mudah Main Free Fire Di Pc Atau Laptop (Update 2022) Tidak Sedikit Yang Membutuhkan Cara Main Ff Di Laptop Ataupun Versi Ff Pc Gaming.

Untuk merekam video, install aplikasi screen recorder. Klik kanan pada video yang ingin anda ubah menjadi link. Artikel ini cocok kamu simak sampai habis, karena kami akan mengulas tujuh aplikasi untuk mengedit video di laptop dengan bobot yang ringan.

Beri Nama Video Yang Akan Di Edit.

Simak panduan editing dan manipulasi video gratis yang kami berikan ini. Membuat video presentasi atau video pembelajaran merupakan keterampilan yang perlu dimiliki oleh khususnya untuk para guru, dosen, praktisi dan siapa saja yang sering melakukan aktivitas mengajar dan presentasi. Maka akan muncul jendela baru yang berisikan link video anda.

Pilih Menu Video Editor Lalu Klik New Video Project.

Brainstorming, penulisan naskah, perekaman, dan pengeditan. Untuk tahu lebih lengkap tentang cara edit Berikut ini adalah cara membuat video tutorial dari tangkapan di hp android:

Setelah Anda Tahu Jenis Tutorial Video Apa Yang Ingin Anda Buat, Sekarang Saatnya Untuk Mulai Membuat Video Anda Yang Pertama.

Selain itu beberapa aplikasi tersebut punya tool yang mudah dioperasikan. Cara edit video di laptop untuk pemula dapat dilakukan dengan memahami lebih dulu fungsi fiturnya. Upload video yang ingin anda ubah menjadi link kedalam drive anda.

Tinggalkan komentar