Karya Seni Pisang Viral

Karya Seni Pisang Viral. Dilansir dari cnn, pisang yang dilakban itu merupakan karya seniman italia, maurizo cattelan. Ada satu karya seni yang belakangan viral di media sosial karena keunikannya, yaitu berupa buah pisang yang diselotip …

Karya Seni Pisang Viral. Dilansir dari cnn, pisang yang dilakban itu merupakan karya seniman italia, maurizo cattelan. Ada satu karya seni yang belakangan viral di media sosial karena keunikannya, yaitu berupa buah pisang yang diselotip dan dihargai rp1.6 miliar.

6 Potret Parodi Seni 'Pisang Dilakban' Ini Bikin Tepuk Jidat - Hot Liputan6.Com
6 Potret Parodi Seni 'Pisang Dilakban' Ini Bikin Tepuk Jidat – Hot Liputan6.Com from hot.liputan6.com

Instalasi ini merupakan karya seorang seniman italia, maurizio cattelan, dan dipamerkan oleh perrotin, pendiri sebuah galeri seni kontemporer di paris. Karya yang dijuluki taped banana tersebut dipamerkan di art basel miami beach dan dijual seharga $ 120.000 atau sekitar rp 1,68 miliar. Raline shah sampai dibuat heran.

Dilansir Dari Cnn, Pisang Yang Dilakban Itu Merupakan Karya Seniman Italia, Maurizo Cattelan.

Raline shah sampai dibuat heran. Sebuah pisang yang ditempel di dinding menggunakan lakban tengah ramai diperbincangkan di media sosial pada jumat (6/12/2019). Namun pekan lalu, pengunjung art basel miami dikagetkan ulah seorang seniman bernama david datuna.

Viral Liputan Mendalam Majalah Pisang Karya Seni Senilai Rp1,6 Miliar Dimakan Seniman 9 Desember 2019 Sumber Gambar, Afp Keterangan Gambar, David Datuna Menyantap Pisang Yang Menjadi Bagian.

Instalasi ini merupakan karya seorang seniman italia, maurizio cattelan, dan dipamerkan oleh perrotin, pendiri sebuah galeri seni kontemporer di paris. Karya seni pisang yang dilakban itu merupakan karya seniman italia, maurizo cattelan. Kini, dunia seni kembali dihebohkan dengan munculnya karya seni durian yang ditempelkan di dinding.

Gak Habis Pikir Heboh Karya Seni Pisang Dilakban Terjual.

Sebuah karya seni dari pisang ini viral di media sosial (foto: Dikutip dari fox news, 8 desember 2019, sekitar pukul 1.45 siang, di depan ruang pameran, seorang seniman pertunjukkan david natuna, mendekati instalasi dan memakan pisang. Sebuah pisang dilakban yang menjadi karya seni dipamerkan di paris terjual senilai 120.000 dollar as atau sekitar rp 1,682 miliar.

Raline Shah Sampai Dibuat Heran.

Fatimah artayu fitrazana | editor: Dikutip dari tren kompas.com, karya seni tersebut merupakan karya seniman asal italia, maurizo cattelan. Karya seni tersebut terjual seharga 20.000 dollar as atau sekitar rp 1,682 miliar di art basel miami beach.

Viral Instalasi Pisang Dilakban Terjual Rp 1,68 Miliar, Ini Kisahnya.

Karya seni yang bertajuk 'comedian', merupakan karya seni asli dari seniman italia maurizio cattelan dari galeri paris perrotin yang dijual minggu ini, di festival art basel di miami. Heboh karya seni pisang dilakban terjual 1,68 miliar, seperti apa? Saingi karya seni pisang, durian nempel di tembok dijual rp2,2 miliar.

Tinggalkan komentar