Nama Nama Sansekerta

Nama Nama Sansekerta. Di daftar pertama ini, terdapat daftar nama bayi sansekerta beserta artinya yang bisa sedulur jadikan sebagai referensi. Ternyata nama bayi sansekerta kuno ini memiliki makna yang unik dan bagus ya, mom. Nama …

Nama Nama Sansekerta. Di daftar pertama ini, terdapat daftar nama bayi sansekerta beserta artinya yang bisa sedulur jadikan sebagai referensi. Ternyata nama bayi sansekerta kuno ini memiliki makna yang unik dan bagus ya, mom.

Nama Anak Bahasa+Sansekerta
Nama Anak Bahasa+Sansekerta from www.slideshare.net

Aayu ((sansekerta) artinya masa hidup 47. Parents sudah mengetahui janin yang dikandung memiliki jenis kelamin perempuan namun masih bingung mencari nama untuk si buah hati? Bhoja ( (sansekerta) artinya lahir pada masa pemerintahan militer 57.

Nama Sansekerta Untuk Perusahaan Yang Bagus Artinya.

Setiap katanya terkesan manly dan artinya tak kalah ciamik. 195 nama bayi perempuan sansekerta yang penuh makna, lengkap dari a sampai z. Seperti nama tash yang bermakna 'raja hati', masih ada banyak pilihan nama bayi berawalan t dari bahasa sansekerta yang bisa jadi pilihan.

Bahasa Sansekerta Pun Juga Memiliki Banyak Makna Yang Baik Dan Indah.

Nama anak perempuan sansekerta berawalan d (dok. 1 eka 2 dwi 3 tri 4 catur 5 pañca 6 sat 7 sapta 8 aṣṭa 9 nawa 10 daśa 100 śata 1000.tidak seperti bahasa indonesia di mana bilangan diucapkan dari satuan yang paling besar ke. Cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang jual beli atau produksi furniture.

60+ Nama Bayi Perempuan Sansekerta Awalan Huruf S.

Karena, nama sendiri digunakan sebagai identitas diri dan juga doa. Abbas ((sansekerta) artinya berasal dari abbas (bapak) 49. Penguasa alam semesta yang hidupnya sempurna dan bahagia.

Nama Sansekerta Berarti Istilah Yang Terdapat Pada Kitab Sansekerta Yang Hingga Kini Masih Digunakan.

Aayu ((sansekerta) artinya masa hidup 47. Meski dalam berbagai bahasa, arti di dibalik nama tersebut tetap diperhatikan. Nama dafhina yang memiliki arti 'bernilai tinggi' bisa jadi perwujudan bahwa anak perempuanmu adalah anugerah yang berharga.

Ternyata Nama Bayi Sansekerta Kuno Ini Memiliki Makna Yang Unik Dan Bagus Ya, Mom.

Hot liputan6.com menyajikan berita viral terkini dan terbaru Bhoja ( (sansekerta) artinya lahir pada masa pemerintahan militer 57. Aatreya ((sansekerta) artinya nama yang bijaksana 46.

Tinggalkan komentar