Proposal Kelompok Ternak Kambing

Proposal Kelompok Ternak Kambing. Populasi ternak kelompok ternak “perkumpulan peternakan tanggungan” sebanyak 135 ekor ternak kambing/domba dan 21 ekor ternak sapi. Jika saja terjadi peningkatan populasi penduduk 2% per tahun dan populasi kambing dalam negeri …

Proposal Kelompok Ternak Kambing. Populasi ternak kelompok ternak “perkumpulan peternakan tanggungan” sebanyak 135 ekor ternak kambing/domba dan 21 ekor ternak sapi. Jika saja terjadi peningkatan populasi penduduk 2% per tahun dan populasi kambing dalam negeri 14% per.

Proposal Ternak Kambing | Pdf
Proposal Ternak Kambing | Pdf from id.scribd.com

Peningkatan mutu dan jumlah kambing 2. Permohonan bantuan budidaya kambing cq. Peningkatan pola hidup mandiri 3.

Peningkatan Pola Hidup Mandiri 3.

Dalam rangka meningkatkan produksi di bidang peternakan dan meningkatkan pendapatan serta menciptakan lapangan pekerjaan khususnya kelompok tani ternak “sumber jati” desa putatsari kecamatan grobogan kabupaten grobogan, maka dengan ini kami atas nama kelompok tani ternak “sumber jati” desa putatsari mengajukan permohonan bantuan. Demikian proposal pernohonan bantuan modal usaha pengembangan agribisnis ternak kambing pada sub kelompok tani ternak “ sido makmur ” di desa ngetuk rt. Populasi ternak kelompok ternak “perkumpulan peternakan tanggungan” sebanyak 135 ekor ternak kambing/domba dan 21 ekor ternak sapi.

Perlu Kami Sampaikan Kepada Bapak Gubernur Jawa Barat Bahwa.

Jepara ini disusun dan di sampaikan sebagai bahan pertimbangan dan masuka n kepada bupati jepara pada tahun anggaran 2015. Bersama ini mengajukan permohonan ( proposal ) berupa ternak kambing guna untuk memfasilitasi kelompok dalam rangka memperdayakan. Karena memang saya juga tidak tahu.

1 Bendel Bapak Gubernur Jawa Tengah.

Proposal permohonan bantuan pengadaan ternak kambing pendahuluan dalam rangka menuntaskan kemiskinan untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat sampai ke pelosok tanah air, pemerintah telah mengadakan berbagai program dan bantuan guna mendukung perokonomian masyarakat yang utamanya masyarakat miskin. Jenis usaha yang di galakkan di dalam kelompok pkh kecamatan gerih. Tujuan proposal permohonan ini adalah untuk mendapatkan bantuan pengembangan ternak kambing, sesuai dengan tujuan kelompok, yaitu:

Proposal Permohonan Bantuan Ternak Kambing I.

Latar belakang menyikapi perkembangan budidaya ternak kambing memiliki prospek yang sangat potensial dan menarik bagi petani untuk di kembangkan karena sangat mendukung perekonomian masyarakat pada umumnya dan khususnya bagi gapoktan hurip jaya yang sejalan dengan harapan. Disampaikan dengan hormat kepada bapak gubernur jawa barat, bersama ini kami sampaikan proposal permohonan bantuan dana budidaya kambing kelompok “ pelangi ” desa cihamerang kecamatan kabandungan kabupaten sukabumi yang kami kelola pada saat ini mengalami pasang surut. Berangkat dari perkembangan pasar, usaha ternak kambing masih menjadi pilihan untuk berbisnis, khususnya jenis kambing etawa atau peranakan etawa (pe).

Kepala Dinas Pertanian Dan Peternakan.

Beberapa hari yang lalu ada seorang teman yang menanyakan tentang contoh proposal yang baik itu bagaimana, dia bermaksud untuk mengajukan permohonan ternak kambing untuk dia kembangkan di desa yang dia bina (dia seorang fasilitator lapangan di desa, red*). Untuk pemelihara ternak dilakukan oleh 13 orang sebagai anggota kelompok ternak, dan sebagai pelaksana kegiatan kemitraan usaha agribisnis ternak kambing. Proposal permohonan bantuan ternak kambing.

Tinggalkan komentar