Tutorial Kuota Gratis Telkomsel

Tutorial Kuota Gratis Telkomsel. Masuk ke menu panggilan, kemudian tekan *363*88#, tekan tombol panggil. Untuk dapat kuota gratis telkomsel ini , dapat di lakukan dengan dua cara yaitu : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel (Khusus …

Tutorial Kuota Gratis Telkomsel. Masuk ke menu panggilan, kemudian tekan *363*88#, tekan tombol panggil. Untuk dapat kuota gratis telkomsel ini , dapat di lakukan dengan dua cara yaitu :

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel (Khusus As Dan Simpati) - Paket Pedia
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel (Khusus As Dan Simpati) – Paket Pedia from www.paketpedia.com

Caranya sangat mudah, cukup hanya dengan melakukan dial *363*50# lalu tekan panggil. Biasanya otomatis masuk ke nomor anda, tapi biasanya perlu juga diaktivasi lewat app my telkomsel. Bagi setiap orang kalau sudah mendengar kata gratis pasti akan senang.

Kalian Hanya Disuruh Mengumpulkan Stempel Dan Melakukan Daily Check In Untuk Mendapatkan Stempel Tersebut.

Cara mendapatkan kuota gratis telkomsel 4gb (2gb lokal+ 4gb internasional) anda yang menggunakan smartphone merek polytron yang berada di bali, ntt, ntb, dan jawa timur, anda patut merasa senang. Cara pertama yang bisa kamu ikuti adalah dengan masuk ke website poin web. Coba dan buktikan cara berikut.

Masuk Ke Menu Panggilan, Kemudian Tekan *363*88#, Tekan Tombol Panggil.

Konfirmasi pembayarannya ya guys , biasanya tertera angka 0 (nol) jika pembelian berhasil maka akan ada notif pemberitahuannya. Tentu dari sekian banyak pengguna telkomsel belum tahu cara ini. Layanan paket dari telkomsel tersebut terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan provider lainnya.

Dengan Menggunakan Cara Ini Anda Bisa Mengirim Atau Melakukan Transfer Kuota Internet Secara Gratis Tanpa Perlu Anda Potongan Harga.

Kuota gratis telkomsel 300mb hingga 2gb. Cara transfer kuota telkomsel gratis lewat sms melalui pesan atau sms kini sudah menjadi jalan alternatif yang paling serinng digunakan untuk melakukan transaksi apapun di telkomsel. Trik internet gratis untuk pelanggan lama telkomsel.

Pasalnya, Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Sebanyak 4Gb Bisa Anda Dapatkan Dengan Cara Ini.

Akses umb dengan mendail kode *363*844#. Jika anda penasaran, simak caranya di bawah ini. Ketiklah *363*65# di menu panggilan layaknya mengecek pulsa pada umumnya.

Untuk Dapat Kuota Gratis Telkomsel Ini , Dapat Di Lakukan Dengan Dua Cara Yaitu :

Menggunakan aplikasi mytelkomsel cara selanjutnya adalah mengunduh aplikasi mytelkomsel. Kode yang akan dipakai kali ini adalah *363*88#. Karena anda bisa mendapatkan paket kuota gratis 4gb dengan cara yang mudah, berikut caranya.

Tinggalkan komentar