Viral Menggandakan Uang Di Bekasi

By | April 26, 2022

Viral Menggandakan Uang Di Bekasi. Pria yang diketahui berinisial h itu tengah diperiksa di polsek. Klaim jasa penggandaan uang itu datang dari hermawan alias ustaz gondrong di babelan, bekasi.

Polisi Tangkap Ustaz Gondrong Yang Viral Karena Penggandaan Uang Di Bekasi
Polisi Tangkap Ustaz Gondrong Yang Viral Karena Penggandaan Uang Di Bekasi from voi.id

Pria yang diketahui berinisial h itu tengah diperiksa di polsek. Trik yang digunakan dalam menggandakan uang tersebut ialah dengan sebuah kotak, kain, dan jenglot. Video penggandaan uang itu menggegerkan masyarakat karena sang dukun dengan leluasa mengeluarkan ratusan lembar uang rp 100 ribu dari hanya sebuah kotak ajaib.

22 Maret 2021, 08:07:14 Wib.

Saat ini, video kasus video viral penggandaan uang telah ditangani polres bekasi. Video ketika h menggandakan uang pecahan rp 100.000 diduga palsu dalam kotak berwarna hitam itu beredar di media sosial. Pria yang mengaku ustaz itu mengeluarkan uang.

Video Berdurasi 12 Menit Itu Sempat Menyita Perhatian Warganet, Sebab Usai Melakukan Ritual, Pria Tersebut Menarik Slot Dari Kotak Dan Mendapati.

Para penonton aksi balap liar berhamburan saat melihat polisi hendak membubarkan balap liat tersebut. Kasus penggandaan uang di bekasi, polisi tunggu laporan masyarakat yang jadi korban. Deretan kasus serupa juga pernah terjadi sebelumnya.

Polisi Turun Tangan Dengan Memeriksa Pria Yang Viral Bisa Menggandakan Uang.

Kabid humas polda metro jaya kombes pol yusri yunus memberikan keterangan pers di area polda metro jaya, selasa (1/12/2020). Np mengaku bahwa uang dan sejumlah barang yang digunakan dalam aksi yang viral di social media itu telah. Kasus penggandaan uang yang viral di bekasi, 5 orang diamankan polisi pria gondrong dan istrinya.

Jasa Penukaran Uang Receh Mulai Bertebaran Di Bekasi.

Menurut warga sekitar, pembuat video penggandaan uang di bekasi telah dijemput polisi sejak minggu kemarin (21. Dilansir dari antaranews.com, senin, (22/3/2021), sudah dijemput. Kini, polres metro bekasi telah menjemput herman pada minggu (21/3/2021) malam untuk diminta keteranganya terkait aksi menggandakan uang.

Sudah Dijemput Langsung Oleh Petugas Dari Polres Metro Bekasi Semalam, Kata Ketua Rt 01 Kelurahan Bahagia Mubaidi, Di Bekasi, Senin.

Diperbarui 22 mar 2021, 17:35 wib. Saat dikonfirmasi, kapolres metro bekasi kombes gidion arif setyawan membenarkan, bahwa anggotanya terluka usai ditabrak saat bubarkan balap liar. Dalam video yang beredar, pelaku berpenampakan kulit sawo matang dan berambut gondrong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *