Viral Prank Sampah

Viral Prank Sampah. 2 orang yang kena, satu ibu saya senin, 3 agustus 2020 diakui hanya setingan, polisi menahan youtuber prank daging berisi sampah, terancam 10 tahun penjara Dia membuat prank bermodus membagikan sembako kepada …

Viral Prank Sampah. 2 orang yang kena, satu ibu saya senin, 3 agustus 2020 diakui hanya setingan, polisi menahan youtuber prank daging berisi sampah, terancam 10 tahun penjara Dia membuat prank bermodus membagikan sembako kepada waria.

Buntut Panjang Video Viral Prank Bingkisan Isi Sampah, Youtuber Ferdian Paleka Diminta Serahkan Diri - Tribunsumsel.com
Buntut Panjang Video Viral Prank Bingkisan Isi Sampah, Youtuber Ferdian Paleka Diminta Serahkan Diri – Tribunsumsel.com from sumsel.tribunnews.com

2 orang yang kena, satu ibu saya senin, 3 agustus 2020 diakui hanya setingan, polisi menahan youtuber prank daging berisi sampah, terancam 10 tahun penjara Bukannya sembako, ferdian paleka dan temannya justru memasukkan sampah dan batu ke dalam kardus mie instan. Bayi malang itu saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit pancaran kasih, manado

Di Media Sosial Kembali Viral Sebuah Konten Youtube Yang Serupa Dengan Prank Sembako Sampah Milik Ferdian Paleka.

Edo dinilai berani membuat aksi yang sama karena aksi ferdian paleka tidak diproses secara hukum dan tidak menimbulkan efek jera. Menurutnya, masyarakat harus membiasakan membuang sampah di tempat sampah. Video pengakuan youtuber prank daging berisi sampah, pelaku:

Tersangka Youtuber Prank Sampah Bebas Kamis, 4 Juni 2020 | 16:50 Wib Share :

Bayi malang itu saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit pancaran kasih, manado Bukannya sembako, ferdian paleka dan temannya justru memasukkan sampah dan batu ke dalam kardus mie instan. Jarot ganz sampai sejauh ini.😘tungguin terus video terbaru saya.ins.

Prank Sampah Youtuber Edo Putra (Baju Kuning) Memberi Bingksian Daging Kurban Berisi Sampah, Ditayangkan Di Youtube Edo Putra Official, Kamis (30/7/2020).

Prank tersebut ia lakukan atas dasar membuat konten di youtube untuk mengundang banyak penonton, konten prank sampah ini berawal dari youtuber asal bandung yaitu ferdian paleka. Video ini diunggah pada saluran edo putra official pada 31 juli 2020, bertepatan dengan idul adha. Dia membuat prank bermodus membagikan sembako kepada waria.

Ia Menduga Edo Putra Meniru Aksi Prank Sampah Yang Dilakukan Youtuber Yang Juga Sebelumnya Viral, Yaitu Ferdian Paleka.

Ini video adalah salah 1video viral di medsos dimana salah 1 konten youtube asal bandung membuat video prank sampah bagi sembako dengan isinya tumpukan sampa. Konten ini prank seperti ini tak jauh berbeda dari konten yang sebelumnya dibuat oleh ferdian paleka yang membagikan bungkusan sembako pada transgender, namun berisi sampah. Viral medsos viral prank sampah, 'preman terkuat di bumi' maell lee tantang ferdian paleka berduel kalau dibolehin pemerintah, aku bantu nyari dia, ketangkap dia suruh berantem dulu sama ku.

Seorang Youtuber Bernama Edo Putra Sedang Viral Dikarenakan Prank Daging Qurban Berisi Sampah.

Kali ini, aksi prank ini dilakukan oleh youtuber bernama edo putra. Terus berkarya sampai hasil nya memuaskan.terimakasih yang sudah support chanel saya. Akhir kisah dua pria yang videonya viral prank daging isi sampah, begini nasibnya sekarang aparat kepolisian polrestabes palembang menetapkan youtuber edo putra (24) dan dicky firdaus (20) sebagai tersangka kasus prank daging isi sampah.

Tinggalkan komentar