Lulus Kuliah Tanpa Skripsi

Lulus Kuliah Tanpa Skripsi. Ternyata, mereka berhasil lulus karena publikasi ilmiah yang mereka selesaikan di bulan juli. Nah, itulah beberapa syarat kelulusan mahasiswa selain mengerjakan skripsi. Kuliah Di Korea, Bisa Lulus Tanpa Skripsi?! #Lifeinkorea – …

Lulus Kuliah Tanpa Skripsi. Ternyata, mereka berhasil lulus karena publikasi ilmiah yang mereka selesaikan di bulan juli. Nah, itulah beberapa syarat kelulusan mahasiswa selain mengerjakan skripsi.

Kuliah Di Korea, Bisa Lulus Tanpa Skripsi?! #Lifeinkorea - Youtube
Kuliah Di Korea, Bisa Lulus Tanpa Skripsi?! #Lifeinkorea – Youtube from www.youtube.com

(dok.laman uny) penulis albertus adit. Diketahui, athi’ pada 2021 sempat dianugerahkan medali emas di ajang perlombaan lidm atau lomba inovasi digital mahasiswa. Simak cara jitu lulus tanpa skripsi dari mahasiswa universitas muhammadiyah malang ini.

Minggu, 29 Agu 2021 15:00 Wib.

Kisah athi', mahasiswa uny lulus sarjana tanpa skripsi. Kuliah di kampus ini bisa lulus tanpa skripsi. Bisa lulus kuliah tanpa skripsi??

Dikabarkan Sebelumnya, Rektor Institut Teknologi Dan Bisnis Asia Malang Risa Santoso Memperbolehkan Mahasiswanya Untuk Lulus Tanpa Skripsi.

Oleh karena itu, kamu perlu membuat jadwal rutin harian mengerjakan skripsi. Putri lulus dengan dengan ipk 3,82, menjadi sarjana psikologi pertama yang lulus dengan skema artikel ilmiah sebagai. Jumat 27 aug 2021 08:09 wib.

Athi' Nur Auliati Rahmah, Mahasiswa Uny Yang Lulus Tanpa Skripsi.

Umpamanya mahasiswa jenjang s1 semester 6 artikelnya tembus dalam arti terbit di jurnal terakreditasi nasional sinta 2 (science and technology index 2) maka bisa digunakan untuk kelulusan menjadi sarjana tanpa penulisan skripsi. Nah, itulah beberapa syarat kelulusan mahasiswa selain mengerjakan skripsi. Lulus kuliah tanpa skripsi, ini cerita rizky mahasiswa psikologi unpad.

Diketahui, Athi’ Pada 2021 Sempat Dianugerahkan Medali Emas Di Ajang Perlombaan Lidm Atau Lomba Inovasi Digital Mahasiswa.

Namun, mengapa mereka bisa lulus tanpa skripsi? Perbedaan paling mencolok dari jurnal dan skripsi ada di bagian publikasi. Mahasiswa umm lulus tanpa skripsi, apa penggantinya?

Di Umm, Setidaknya Terdapat Tiga Mahasiswa Yang Dapat Lulus Tanpa Skripsi.

Mereka yang berasal dari program studi manajemen umm itu antara lain: Wakil rektor uns solo bidang kemahasiswaan, kuncoro diharjo, mengatakan rekognisi atau pengakuan ini berlaku mulai 1 juli 2019. Ketentuan dari prodi manajemen umm juga memperbolehkan mahasiswa mengganti skripsi dengan publikasi jurnal bereputasi.

Tinggalkan komentar