Skripsi Pengaruh Pajak Hotel Dan Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah

Skripsi Pengaruh Pajak Hotel Dan Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah. 3 halaman persembahan dan motto karya ilmiah pengaruh pajak hotel dan pajak restoran terhadap pendapatan asli daerah (pad) kota makassar ini kupersembahkan kepada kedua orang …

Skripsi Pengaruh Pajak Hotel Dan Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah. 3 halaman persembahan dan motto karya ilmiah pengaruh pajak hotel dan pajak restoran terhadap pendapatan asli daerah (pad) kota makassar ini kupersembahkan kepada kedua orang tuaku yang tercinta Skripsi dengan judul “pengaruh pajak hotel, pajak restoran dan pajak hiburan terhadap pendapatan asli daerah kabupaten tulungagung”, ini ditulis oleh mutiara anggun fitria, nim.

Pengaruh Pajak Hotel Dan Pajak Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Wajo ( Studi Kasus Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Wajo) - Repository Universitas Hasanuddin
Pengaruh Pajak Hotel Dan Pajak Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Wajo ( Studi Kasus Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Wajo) – Repository Universitas Hasanuddin from repository.unhas.ac.id

Hal tersebut berkaitan dengan optimalisasi potensi pajak hotel dan pajak restoran , karena pajak hotel dan pajak. Pendapatan asli daerah (pad) merupakan salah satu penerimaan daerah yang didapatkan dari potensi dari sebuah daerah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsia pajak hotel berpengaruh terhadap pendapatan asli daerah dengan kontribusi sebesar 3,3%, pajak restoran berpengaruh terhadap pendapatan asli daerah dengan kontribusi sebesar 9,5%, pajak hiburan tidak berpengaruh terhadap pendapatan asli daerah dengan kontribusi sebesar 1,7%, pajak reklame.

15 Pengaruh Penerimaan Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah Terhadap Pendapatan Asli Daerah (Pad) Kabupaten Musi Rawas (Studi Empiris Pada Kantor Dppkad Kab Musi Populasi Penelitian Ini Adalah Kabupaten Musi Rawas.

Skripsi dengan judul “pengaruh pajak hotel, pajak restoran dan pajak hiburan terhadap pendapatan asli daerah kabupaten tulungagung”, ini ditulis oleh mutiara anggun fitria, nim. Nur indah rahmawati nomor induk mahasiswa : Pajak daerah adalah salah satu komponen pendapatan asli daerah (pad) yang memiliki prospek baik untuk dikembangkan ke depannya.

Analisis Pengaruh Kontribusi Pajak Hotel Dan Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah (Pad) Kabupaten Sleman Ringkasan Skripsi Disusun Oleh:

3 halaman persembahan dan motto karya ilmiah pengaruh pajak hotel dan pajak restoran terhadap pendapatan asli daerah (pad) kota makassar ini kupersembahkan kepada kedua orang tuaku yang tercinta Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan kontribusi pajak hotel dan Skripsi ini berjudul analisis kontribusi pajak hotel dan restoran terhadap pendapatan asli daerah.

Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Secara Parsia Pajak Hotel Berpengaruh Terhadap Pendapatan Asli Daerah Dengan Kontribusi Sebesar 3,3%, Pajak Restoran Berpengaruh Terhadap Pendapatan Asli Daerah Dengan Kontribusi Sebesar 9,5%, Pajak Hiburan Tidak Berpengaruh Terhadap Pendapatan Asli Daerah Dengan Kontribusi Sebesar 1,7%, Pajak Reklame.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh pajak hotel, pajak restoran dan pajak hiburan baik secara simultan maupun parsial terhadap peningkatan pendapatan asli daerah kabupaten tulungagung.perumusan masalah dalam penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh kontribusi pajak hotel dan pajak restoran terhadap pendapatan asli daerah (pad) kabupaten sleman. Studi kasus di pemerintah kota yogyakarta.

Pajak Hotel Dan Pajak Restoran Terhadap Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Maros.

Hasil dari pengujian hipotesis yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa secara simultan variabel pajak hotel, pajak restoran, dan retribusi daerah berpengaruh signifikan terhadap pendapatan asli daerah. Penyusunan skripsi ini bertujuan untuk memenuhi Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) pajak hotel berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap pendapatan asli daerah karena t hitung1,425 < t table 2,77.

Secara Simultan, Hasil Uji F Pajak Reklame Dan Pajak Restoran Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Pendapatan Asli Daerah Di Kabupaten Pesawaran.

215 pengaruh jumlah objek wisata dan jumlah hotel terhadap pendapatan asli daerah (pad) di kabupaten/kota provinsi sumatera barat multikolonieritas, terjadi multikolonierias anatara variabel < 0,8 maka Pendapatan asli daerah (pad) merupakan salah satu penerimaan daerah yang didapatkan dari potensi dari sebuah daerah. Pengaruh pendapatan asli daerah (pad) dan dana alokasi umum (dau) terhadap alokasi belanja daerah (studi pemerintah kabupaten/kota di jawa tengah).

Tinggalkan komentar