5 Cara Menambah Followers TikTok

Artikel kali ini akan membagikan cara menambah followes TikTok dengan mudah!

Cara Menambah Followers TikTok

Satu Trik, Cara menambah followers TikTok – Aplikasi TikTok saat ini tidak hanya digunakan untuk berbagi video pendek saja, namun kegunaannya mulai dari keseharian, tips, barang dan jasa, hingga melakukan bisnis online, TikTok menjadi aplikasi yang sangat dirilik.

Pada awal 2022 angka yang dipublikasikan di sumber periklanan ByteDance menunjukkan bahwa TikTok memiliki 92,07 juta pengguna berusia 18 tahun ke atas di Indonesia. Monetisasi TikTok pun banyak dilakukan oleh para pengguna untuk meraih keuntungan dari konten yang dibuatnya.

Cara Menambah Followers TikTok

Untuk mendapat pundi-pundi uang dari TikTok Anda harus mendapat pengikut yang banyak. Semakin banyak pengikut, semakin besar pula engangement yang hadir dalam konten-konten Anda. Nah, berikut cara menambah followes TikTok dengan cara yang mudah.

1. Siapkan konten menarik

Untuk meraih pengikut yang banyak Anda harus terus memberikan sajian konten yang menarik. Berikan ide-ide kreatif di setiap video yang Anda unggah untuk mendapatkan perhatian publik dan video Anda berkesempatan mendapatkan trending FYP.

2. Inovasi tren

Salah satu cara untuk menarik pengikut ke akun TikTok Anda adalah dengan membuat tren Anda sendiri dan mendorong orang lain untuk mengikutinya.

Mungkin cara agak sulit jika Anda baru mulai bermain TikTok dan mempunyai pengikut yang sangat sedikit. Jadi, cara ini bisa berlaku bagi Anda yang memiliki basis pengikut yang cukup besar dan ingin berkembang lebih banyak lagi.

3. Mengikuti tren

Cara paling mudah untuk menambah followers TikTok adalah mengikuti tren. Di TikTok, ada tren umum untuk diikuti dan ditiru. Seperti challenge, dance, dan masih banyak lagi. Pengguna TikTok juga banyak yang akan menampilkan dance populer dengan lagu-lagu yang tak kalah populer.

Mengikuti tren dan challenge di TikTok ini adalah cara menambah view tiktok yang paling efektif untuk menarik lebih banyak pengguna ke profil Anda. Saat challenge, dance, atau topik tertentu sedang tren, banyak pengguna yang akan melihat-lihat topik atau tagar tersebut. Bisa jadi, konten Anda menarik hati mereka dan Anda mendapatkan followers instan.

4. Jangan lupa beri tagar #FYP

Tahukah Anda arti dari FYP di TikTok? Ya, FYP adalah “For Your Page” yang bisa memberikan kesempatan video dari para konten kreator untuk muncul di timeline orang lain. Setelah gunakan tagar FYP, jangan lupa untuk membuka kunci akun Anda agar video yang Anda buat bisa lebih tersebar ke berbagai pengguna TikTok.

Tips agar video Anda FYP adalah dengan memberi tagar yang sedang tren di pencarian TikTok, Anda bisa melihat itu di menu pencarian TikTok.

5. Promosikan

Cara terakhir yang cukup mudah adalah promosikan akun TikTok Anda dan bagikan video di seluruh platform media sosial lainnya. Banyak TikTok menjadi viral setelah dibagikan di berbagai saluran seperti Twitter dan Instagram.

Anda juga bisa mencoba menu promosi di TikTok, biaya promosinya mulai dari 15k per hari. Ini juga termasuk cara menambah followers tiktok gratis tanpa aplikasi.

Artikel terkait: Cara Download Video Tiktok Tanpa Logo

Kesimpulan

Pastikan sebelum membuat konten, pastikan Anda mengetahui target audiens yang ingin Anda jangkau. Misalnya, jika Anda menggunakan TikTok untuk bersenang-senang, target audiens Anda mungkin seusia Anda dengan selera humor atau minat yang sama. Atau, jika Anda ingin berpromosi di TikTok, audiens target Anda harus lah sama dengan audiens media sosial Anda yang lain.