Incredible Cara Membuat Video Foto Dari Power Point References

Incredible Cara Membuat Video Foto Dari Power Point References. Jika sobat belum membuat presentasi yang akan di rubah kedalam video,. Ketika guru berada di slide ppt yang sedang dikerjakan, pilih “insert” di toolbar. Cara memberi …

Incredible Cara Membuat Video Foto Dari Power Point References. Jika sobat belum membuat presentasi yang akan di rubah kedalam video,. Ketika guru berada di slide ppt yang sedang dikerjakan, pilih “insert” di toolbar.

Cara memberi bingkai pada foto di Powerpoint SiPowerpoint
Cara memberi bingkai pada foto di Powerpoint SiPowerpoint from sipowerpoint.blogspot.com

Pertama, cara membuat video pembelajaran dengan powerpoint bisa langsung membuka aplikasi tersebut. Klik file > ekspor > buat video. Langkah pertama, silahkan buka microsoft powerpoint lebih dulu.

Bagi Yang Sudah Penasaran Langsung Saja Ikuti Tutorial Dibawah Ini :

Pembikinan video sangat mudah menggunakan powerpoint. Desain powerpoint dengan memberikan chart atau tabel bisa menjelaskan informasi yang berkaitan. Pastikan kamu sudah siapkan bahan untuk dijadikan video.

Silahkan Sobat Buka Presentasi Yang Sudah Sobat Buat Dengan Menggunakan Powerpoint.

Silahkan buka file powerpoint anda. Jika sobat belum membuat presentasi yang akan di rubah kedalam video,. Dibawah buat video “hanya ada dua pilihan.

Apabila Konten Presentasi Sudah Dibuat, Langkah Selanjutnya Adalah Mengubah Presentasi Yang Semula Hanya Berbentuk Tulisan Atau Gambar Menjadi Video.

Berikut cara merekam suara ke dalam ppt: Untuk mempersingkat dan pemahaman informasi gunakan chart atau tabel. Kemudian pilih slide yang nantinya akan ditambahkan video.

Pertama Kita Buka Dulu Aplikasi Powerpoint Terlebih Dahulu.

Pilih kualitas video dan klik create video. Ketika guru berada di slide ppt yang sedang dikerjakan, pilih “insert” di toolbar. Opsi pertama adalah memilih resolusi untuk.

Langkah 1 Buka Powerpoint Di Komputer Anda Dan Pilih Template Yang Anda Mahu.

Untuk menyimpan presentasi anda sebagai video, pilih opsi « buat video . Lalu akan muncul berbagai macam pilihan tools. Langkah pertama, silahkan buka microsoft powerpoint lebih dulu.

Tinggalkan komentar