Famous Cara Memasukkan Lagu Di Power Point 2007 2022

Famous Cara Memasukkan Lagu Di Power Point 2007 2022. Setelah kamu sudah berada di menu tampilan insert audio, di bagian ini kamu cari file audio lagu yang ingin kamu masukan, kamu tinggal cari saja letak …

Famous Cara Memasukkan Lagu Di Power Point 2007 2022. Setelah kamu sudah berada di menu tampilan insert audio, di bagian ini kamu cari file audio lagu yang ingin kamu masukan, kamu tinggal cari saja letak folder lagu di. Tutorial lengkap tentang cara memasukkan musik, lagu dan narasi pada presentasi power point yang telah kita buat.

Memasukan File Lagu Ke Power Point 2007 idn. paperplane
Memasukan File Lagu Ke Power Point 2007 idn. paperplane from idn.paperplane-tm.site

2 ) file muzik (format wav) pada menu bar terdapat menu. Tutorial powerpoint cara menambah audio, suara, lagu atau musik ke dalam slide presentasi kamu. Buka file powerpoint dan klik insert © glints cara pertama untuk memasukkan musik ke dalam presentasi powerpoint adalah dengan membuka file yang kamu perlukan.

Easy Worship 2009 Adalah Sebuah Aplikasi Untuk Menampilkan Berbagai Macam Teks, Gambar, Vidio Dan Power Point Tentunya.

Tutorial powerpoint cara menambah audio, suara, lagu atau musik ke dalam slide presentasi kamu. Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan, silahkan pilih salah satu metode yang menurut anda paling mudah sesuai dengan kebutuhan. Untuk memasukkan audio, buka presentasi powerpoint kamu dan kemudian pilih audio di bagian media pada tab insert.

Buka File Powerpoint Dan Klik Insert © Glints Cara Pertama Untuk Memasukkan Musik Ke Dalam Presentasi Powerpoint Adalah Dengan Membuka File Yang Kamu Perlukan.

Klik menu insert > media > audio > audio on my pc jika sobat mau mengambil music dari computer sobat. Ketika anda mau membuat presentasi pada powerpoint, maka akan lebih menarik jika ditambahkan dengan suara. 2 ) file muzik (format wav) pada menu bar terdapat menu.

Pada Tab Insert, Pilih Sound.

Di dalam powerpoint musik dapat berfungsi dengan baik untuk mengatur suasana atau membuat presentasi yang anda dapat memutar musik di waktu bersamaan. Menambah suara di powerpoint sangat mungkin dilakukan. Gunakan cara ini jika ingin menggunakan suara dari mp3, dll.

Cara Memasukkan Lagu Ke Powerpoint Bagaimana.

Yang belakang hari akan menjadi pertanyaan lebih lanjut kali cak bertanya bagaimana. Cara memasukkan audio dan ngatur audio di powerpoint bagaimana mas? Klik online audio jika sobat mau mengambil music dari internet.

Cara Ini Bisa Digunakan Di Berbagai Versi Powerpoint Entah Itu Versi 2019 Seperti Yang Saya Gunakan 2007.

Sangat sering hal ini ditanyakan ke saya. Jika kamu ingin menciptakan menjadikan penyampaian powerpoint yang makin menarik, cobalah menambahkan musik latar. Tutorial lengkap tentang cara memasukkan musik, lagu dan narasi pada presentasi power point yang telah kita buat.

Tinggalkan komentar