List Of Cara Mengecilkan File Power Point 2022

List Of Cara Mengecilkan File Power Point 2022. Cara yang akan saya gunakan kali ini tergolong sangat mudah dan praktis untuk dilakukan dan tidak perlu hingga berpikir terlalu. Mari kita buka sebuah file powerpoint dan …

List Of Cara Mengecilkan File Power Point 2022. Cara yang akan saya gunakan kali ini tergolong sangat mudah dan praktis untuk dilakukan dan tidak perlu hingga berpikir terlalu. Mari kita buka sebuah file powerpoint dan kita klik pada salah satu gambar yang tertempel pada file tersebut.

Cara Memperkecil Ukuran File Powerpoint (ppt) di Hp & Laptop
Cara Memperkecil Ukuran File Powerpoint (ppt) di Hp & Laptop from www.semutimut.com

Biasanya anda akan mengubah menjadi pdf. Kita arahkan pointer ke menu format, maka akan terlihat. Cara mengkonversi file ppt ke pptx cukup mudah, silakan buka file ppt anda, buka tab > “file”, dan kemudian klik > “convert.” > pilih format pptx > save 2.

Compress Ppt Compress Your File Here Choose Files Or Drop Files Here Max.

Cara memperkecil ukuran video dalam slide microsoft power point (ppt) adalah sebagai berikut. Cara mengecilkan ukuran file powerpoint (ppt) dengan kompres foto atau gambar di powerpoint di video kali ini, saya akan share cara mengecilkan ukuran file power. Cara mengkonversi file ppt ke pptx cukup mudah, silakan buka file ppt anda, buka tab > “file”, dan kemudian klik > “convert.” > pilih format pptx > save 2.

Pada Dasarnya Cara Mengecilkan File Ppt.

Video cara mengecilkan file video langsung di powerpoint (ppt) tanpa software tambahan. Langkah pertama adalah membuka file power point yang. Step 1, klik dua kali gambar yang ada.

Setelah Muncul Ke Menu Utama, Pilih Tab Insert Kemudian Pilih Pictures Untuk Memasukkan File Gambar Yang Ingin Ditampilkan.

Di video kali ini muhammad noer akan menjelaskan cara mengecilkan ukuran file ppt agar mudah dikirimkan melalui email atau whatsapp. Bikin memulai dengan pemadatan susuk, pilih gambar di dalam file ppt powerpoint anda. Langkah caranya sangat simpel pengguna perlu membuka file ppt terlebih dahulu, kemudian klik gambar yang disisipkan.

Cara Yang Akan Saya Gunakan Kali Ini Tergolong Sangat Mudah Dan Praktis Untuk Dilakukan Dan Tidak Perlu Hingga Berpikir Terlalu.

Terakhir klik “ok” dan “ terbitkan ”. Cara melakukan kompresi file ppt secara gratis. Untuk membuka presentasi sebagai folder, gunakan explorer untuk menavigasi ke folder yang berisi presentasi yang anda inginkan, lalu lakukan hal berikut:

Cara Mengubah Resolusi Default Sekarang Kita Akan.

Untuk mengecilkan resolusi pada powerpoint caranya adalah dengan memilih menu file kemudian klik save as. Di ribbon, anda akan mengintai tab. Selanjutnya klik menu format, laku pilih menu compress.

Tinggalkan komentar