Awasome Cara Merekam Presentasi Power Point References

Awasome Cara Merekam Presentasi Power Point References. Buka powerpoint, dan buka memasukkan tab di pita atas. Buka aplikasi office microsoft powerpoint dan masuk ke insert. Cara Merekam Presentasi di Power Point Tanpa Aplikasi Tambahan from …

Awasome Cara Merekam Presentasi Power Point References. Buka powerpoint, dan buka memasukkan tab di pita atas. Buka aplikasi office microsoft powerpoint dan masuk ke insert.

Cara Merekam Presentasi di Power Point Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Merekam Presentasi di Power Point Tanpa Aplikasi Tambahan from www.youtube.com

Presenta edu juga siap memberikan training online terbaik buat perusahaan anda di masa new normal ini. 1.buka slide tempat anda ingin meletakk…
2.pada tab sisipkan di pita, pilih per…
3.di dok kontrol, pilih pilih area (atau jik…
4.pilih rekam. Klik suara rekaman untuk merekam audio presentasi powerpoint.

Klik Tombol Stop Dan Tutup Jendela.

Dalam kotak dialog opsi, klik tab kustomisasi pita di sebelah kiri. Untuk merekam narasi di powerpoint, mulailah dengan menemukan tab slide show pada ribbon powerpoint. Odit dwipantopo selain dengan visual yang baik, anda juga bisa menarik perhatian audiens dengan suara.

Presenta Edu Juga Siap Memberikan Training Online Terbaik Buat Perusahaan Anda Di Masa New Normal Ini.

Kemudian pilih area dengan kursor anda,. Setelah membuka presentasi dalam mode presentasi, klik pada klik untuk mulai tombol perekaman dari dialog camtasia studio yang terbuka di sudut kanan bawah layar. Aktifkan tab perekaman di pita:

Klik Pada Tab Slide Show Untuk.

Di menu file, pilih simpan untuk memastikan semua pekerjaan terbaru anda telah disimpan dalam format presentasi powerpoint (.pptx). Buka powerpoint, dan buka memasukkan tab di pita atas. Klik suara rekaman untuk merekam audio presentasi powerpoint.

6,434 Views May 27, 2021 Video Tutorial Tentang Cara Merekam Ppt Atau Powerpoint Menjadi Video Dengan Suara Di Laptop.

Sekarang, tekanlah tombol ok untuk memasukkan file rekaman audio. Cara merekam presentasi powerpoint di laptop ini akan sangat berguna untuk membuat video presentasi dan video pembelajaran, jadi meski tanpa menggunakna aplikasi. Gunakan jeda sesu…
5.video anda akan ditambahkan ke slide…
6.anda bisa mengubah ta… see more

Bagian 1Membuat Berkas Powerpoint Baru.

18,867 views dec 31, 2020 video ini menjelaskan cara merekam presentasi. Dengan file powerpoint yang sudah terbuka, kamu bisa mengklik tab insert pada bilah menu diikuti oleh tombol screen recording yang terletak di panel media di paling kanan. Di bilah atas, temukan opsi peragaan.

Tinggalkan komentar