Review Of Cara Membuat Foto Bergerak Di Power Point Ideas

Review Of Cara Membuat Foto Bergerak Di Power Point Ideas. Cara membuat animasi di power point yang baik adalah. Cara membuat power point bersirkulasi pendirian membuat power point bergerak lakukan spesies animasi pada powerpoint seorang …

Review Of Cara Membuat Foto Bergerak Di Power Point Ideas. Cara membuat animasi di power point yang baik adalah. Cara membuat power point bersirkulasi pendirian membuat power point bergerak lakukan spesies animasi pada powerpoint seorang cak semau 4 jenis animasi yang punya kekuatan.

Cara Membuat Powerpoint Dengan Animasi Bergerak Kumpulan Tips
Cara Membuat Powerpoint Dengan Animasi Bergerak Kumpulan Tips from mudahsaja.my.id

Background powerpoint bergerak #part 1: Langkah kedua, pilih animasi yang tepat. Pilih obje k yang sudah diberi animasi.

Langkah Pertama Buka Software Powerpoint.

Cara membuat power point bersirkulasi pendirian membuat power point bergerak lakukan spesies animasi pada powerpoint seorang cak semau 4 jenis animasi yang punya kekuatan. Cari animasi power point bergerak yang kalian inginkan kalian dapat mencari animasi power point bergerak di bagian bawah artikel ini, kemudian klik kanan pada mouse. Melalui pc, hp android dan secara online.

Pilih Obyek Kemudian Klik Format Dan Pilih Shape Effects Ganti Warna Obyek Dengan Shape Fill Selanjutnya Berikan Efek Animasi Bergerak Di Menu “ Animation ” “ Motion.

Pilih obje k yang sudah diberi animasi. Cara mudah membuat foto bergerak dan bernyanyiselamat datang di channel aneka cara.di videobkali ini aku bahas cara membuat foto agar bisa bergerak. Langkahlangkah untuk membuat animasi bergerak pada powerpoint bisa simak pada pembahasan berikut ini.

Background Powerpoint Bergerak #Part 1:

Membuat gambar bergerak di power point. Langkah pertama, pilih objek yang ingin diberi animasi. Menentukan objek animasi menggunakan fitur shape.

Pilih Tab Animations Lalu Klik Animation Pane (Powerpoint 2010, 2013, 2016).

Pilih gambar yang akan dibuat bergerak. Gunakan durasi waktu yang sesuai. Atau kamu bisa membuat file baru dengan cara file > new dan pilih blank presentation.

Cara Lain Cara Membuat Powerpoint Bergerak Dengan Menggunakan Fitur Animasi.

Elemen yang dapat kamu pilih seperti text box, gambar,. Contohnya, untuk di sini saya pakai aplikasi. Kemudian arahkan pada tab insert, lalu pilih pictures dan.

Tinggalkan komentar