Cara Berbagi Pulsa Axis

Cara Berbagi Pulsa Axis. Tanpa pulsa kita tidak bisa kirim sms, telepon atau beli paket data. Setelah itu, pulsa akan ditransfer secara otomatis ke penerima pulsa. 3 Cara Transfer Pulsa Axis Yang Dijamin Berhasil! (Terbaru …

Cara Berbagi Pulsa Axis. Tanpa pulsa kita tidak bisa kirim sms, telepon atau beli paket data. Setelah itu, pulsa akan ditransfer secara otomatis ke penerima pulsa.

3 Cara Transfer Pulsa Axis Yang Dijamin Berhasil! (Terbaru 2021)
3 Cara Transfer Pulsa Axis Yang Dijamin Berhasil! (Terbaru 2021) from www.nesabamedia.com

Pilih nomor 4 yaitu bagi pulsa. Mengirim sms ke 168 dengan format: Axis yang selalu dinamis mengikuti perkembangan anak muda memberikan cara terbaik dan mudah untuk kamu ikuti.

Bisa Ke Operator Lain Namun Hanya Transfer Pulsa Axis Ke Xl.

12 december, 2021 by admin. Cara berbagi pulsa axis ke operator lain juga bisa dilakukan via aplikasi axis itu sendiri, yakni axisnet. > ketik *123*8461# > lalu pilih bagi pulsa > ikuti cara selanjutnya nominal pulsa yang bisa kamu bagikan ke teman:

Masukkan Nominal Pulsa Yang Akan Kita Transfer.

Silahkan unduh dulu aplikasi tersebut. Untuk transfer pulsa indosat melalui sms, masuk ke menu pesan kemudian ketikkan pesan dengan format berikut: Nomor si pengirim harus berada dalam masa aktif dan mempunyai sisa pulsa minimal rp5.000,00 setelah proses transfer dilakukan.

Kamu Bisa Berbagi Pulsa Dengan Nominal Berapa Pun Ke Sesama Pengguna Axis Melalui Sms Atau Umb.

Batasan maksimum transfer pulsa adalah rp 1 juta setiap harinya. Untuk fitur bagi pulsa, berikut adalah pilihan. Cara pertama yang bisa anda lakukan dengan mudah adalah, melalui ponsel dengan beberapa langkah berikut:

Cara Bagi Pulsa Indosat Via Sms.

Ketik *123# dan lanjutkan dengan menekan tombol “call / ok”. Panggilan telepon anda pun terpaksa terputus di tengah obrolan, padahal, mungkin ada beberapa hal penting yang belum tersampaikan. Ada dua cara untuk transfer pulsa axis melalui sms, yaitu:

Mengirim Sms Ke 168 Dengan Format:

Coba liat sms notifikasi yang telah dikirim dari 168 layaknya seperti yang kamu lakukan via sms. Bagi (spasi)nomor tujuan (spasi)nominal transfer. Setelah dicek, ternyata pulsa axis anda sudah habis.

Tinggalkan komentar